Search

Jawaban Ariel Noah Saat Diminta Balikan dengan Luna Maya - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta -Kisah asmara Ariel Noah dengan Luna Maya memang sudah menjadi kenangan. Namun sejak putus dari Reino Barack, banyak netizen yang meminta Luna Maya kembali merajut cinta dengan Ariel Noah.

Lantas bagaimana Ariel Noah menanggapi permintaan netizen, untuk kembali merajut asmara dengan Luna Maya?

"Aduh, saya enggak bisa jawab apa-apa soal itu. Saya jalan dulu ya," jawab Ariel Noah seraya berlalu, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 27 November 2018.

Sebelumnya, video aksi panggung Ariel bersama grup bandnya,Noah, juga sempat menjadi perbincangan di jagad maya. Di video itu, Ariel Noah tengah menyanyikan lagu berjudul Dara.

Menariknya, terdengar teriakan beberapa penonton yang meminta Ariel Noah agar tidak menangis. Apalagi Ariel Noah terlihat menyeka air mata usai merampungkan aksinya. Dari situ netizen menghubungkan tangis Ariel Noah dengan Luna Maya.Ariel Noah. Tabloidbintang.com

Diklarifikasi terkait video tersebut, Ariel Noah membantah menangis karena teringat Luna Maya. Diakui Ariel Noah, kondisi panggung yang panas membuatnya bermandi peluh kala beraksi.

Baca: Jadi Juri Bareng Ariel Noah, Maia Estianty Banjir Titipan Salam

"Mungkin yang melihat harus di atas panggung, karena di panggung kan panas. Itu bukan air mata saya tapi keringat saya," kata Ariel Noah.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read More https://seleb.tempo.co/read/1150176/jawaban-ariel-noah-saat-diminta-balikan-dengan-luna-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawaban Ariel Noah Saat Diminta Balikan dengan Luna Maya - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.