Search

Jawaban Menohok Maia Estianty saat Gelar Akademiknya sebagai Dosen Tamu di UI Dipertanyakan - Tribun Medan

Terdapat seorang netizen yang mempertanyakan gelar akademik istri Irwan Mussry ini saat Maia Estianty jadi dosen tamu di UI.

TRIBUN-MEDAN.com - Unggahan saat Maia Estianty jadi dosen tamu di UI (Universitas Indonesia), Depok, Jawa Barat pada Kamis (29/11/2018) lalu rupanya memicu komentar dari seorang netizen terkait gelar akademiknya.

Terdapat seorang netizen yang mempertanyakan gelar akademik istri Irwan Mussry ini saat Maia Estianty jadi dosen tamu di UI.

Netizen tersebut mempertanyakan mengapa saat Maia Estianty jadi dosentamu di UI dirinya tak mencantumkan gelar akademiknya seperti narasumber lainnya.

Komentar netizen itu terdapat pada unggahan di Instagram pribadi Maia Estianty yakni @maiaestiantyreal pada Kamis (29/11/2018).

Musisi sekaligus pebisnis itu mengunggah potret dirinya saat berkesempatan untuk menjadi dosen tamu di sebuah universitas ternama di Indonesia itu.

Kedatangan Maia Estianty jadi dosen tamu di UI tersebut rupanya untuk mengisi materi di jurusan Komunikasi UI di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Pada kesempatan itu, ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini memberikan materi untuk mata kuliah Kepemimpinan dan Pengembangan Kelompok.

"Bahagia bisa sharing pengalaman dengan para junior akademisi FISIP Komunikasi UI angkatan 2016. Walaupun julukannya sebagai dosen tamu, tapi saya lebih senang untuk berbicara sharing sebagai alumnus Komunikasi UI, supaya adek-adek kita ini punya tambahan pengetahuan akan dunia praktisi dan bukan hanya sekedar teori. Good luck guys," tulis Maia Estianty dalam caption unggahannya.

Potret Maia Estianty jadi dosen tamu di UI yang ia unggah di Instagram mendapat komentar dari sang ibu, Kusthini Harjono Sigit.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://medan.tribunnews.com/2018/12/01/jawaban-menohok-maia-estianty-saat-gelar-akademiknya-sebagai-dosen-tamu-di-ui-dipertanyakan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawaban Menohok Maia Estianty saat Gelar Akademiknya sebagai Dosen Tamu di UI Dipertanyakan - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.