Search

Sempat Menyanyi Sebelum Sidang, Usai Dituntut 2 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Akan Lakukan Hal Ini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAhmad Dhani tidak menunjukkan kecemasan mulai dari datang hingga pulang dari pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Saat tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 13.45 WIB, Ahmad Dani nampak ceria yang didampingi dua kuasa hukumnya Hendarsam Marantoko dan Ali Lubis.

Sempat melayani sejumlah pertanyaan dari awak media sebelum masuk ke ruang sidang, Ahmad Dhani mengaku ia sama sekali tidak merasa cemas dan sangat yakin tidak mendapatkan hukuman yang berat.

“Sejak kapan saya cemas pernah lihat saya cemas gak pernah kan nah. Dari awal saya gak pernah menunjukkan kecemasan,” kata Ahmad Dhani, di PN Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Selesai menjawab pertanyaan Ahmad Dhani yang mengenakan busana hitam dan blangkon langsung melangkah ke arah ruang sidang sambil membawa gelas plastik berisi berisi kopi hitam.

Karena ruangan sidang belum dibuka Ahmad Dhani pun duduk-duduk dulu di tangga depan ruang sidang, menikmati kopi sambil bercengkrama dengan beberapa rekannya.

Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).
Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Saat pintu ruang sidang sudah mulai dibuka dan masuk ke ruangan, tidak ada ketegangan dari pentolan band ‘Dewa 19’ itu ia masih bercanda dengan para pengacara dan kerabatnya dan melayani permintaan foto dari wartawan.

Ahmad Dhani juga masih melayani permintaan foto dari wartawan, mulai dari berfoto memegang kopi berlatar belakang meja jaksa dan hakim dan yang kedua Ahmad Dhani diminta foto di bangku terdakwa karena pada saat sidang dimulai wartawan tidak boleh lagi ada di sekitar bangku terdakwa.

Baca: Jelang Dengar Tuntutan Dari Jaksa, Ahmad Dhani : Kalau Lebih dari pada Ahok Berarti Ini Lelucon

Sambil difoto duduk di kursi terdakwa, Ahmad Dhani memegang mikrofon di depannya dan melantunkan lagu Bohemian Rapsody dari Queen.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/27/sempat-menyanyi-sebelum-sidang-usai-dituntut-2-tahun-penjara-ahmad-dhani-akan-lakukan-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Menyanyi Sebelum Sidang, Usai Dituntut 2 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Akan Lakukan Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.