Search

Raffi Ahmad Buka-Bukaan di Hari Pernikahan, Baim Wong Ternyata Sempat Pedekate ke Raline Shah

Raffi Ahmad Buka-Bukaan di Hari Pernikahan, Baim Wong Ternyata Sempat Pedekate ke Raline Shah
Instagram/ralineshah

Raline Shah tampak terkejut mendengar komentar Raffi Ahmad di hari pernikahan Baim Wong tersebut.

WowKeren - Sebagai salah satu sahabat, Raffi Ahmad tak mau ikut ketinggalan dalam acara pernikahan Baim Wong. Raffi bahkan mengabadikan momen pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven lewat video yang diunggah di akun YouTube miliknya.

Di momen spesial itu, Raffi sempat mewawancarai sejumlah artis yang ikut hadir di acara pernikahan Baim dan Paula yang digelar pada Kamis (22/11). Salah satunya adalah Raline Shah yang juga datang di acara akad nikah Baim dan Paula.

Menariknya, Raffi sempat membeberkan fakta yang mengejutkan terkait Baim Wong dan Raline Shah. Rupanya, sebelum menjalin hubungan dengan Paula, Baim sempat mendekati Raline. Namun sepertinya mereka tidak berjodoh dan Baim akhirnya berpacaran dengan Paula.

"Kamu pasti pernah digebet-gebet kan sama Baim dulu," ujar Raffi kepada Raline. "Pernah didekat-dekatin kan, pernah dipedekate-pedekatein kan?"

Mendengar pertanyaan Raffi ini, ekspresi wajah Raline terlihat sedikit syok. Ia kemudian menegur Raffi karena membahas hal yang tidak penting di hari pernikahan Baim.

"Apa? Kamu ini jangan mengekspos hal yang nggak penting dong," sahut Raline. Raline lalu mengungkapkan doanya untuk Baim dan Paula.

Raline berpesan agar Baim selalu menjaga Paula dalam rumah tangga mereka. Selain itu ia juga mendoakan agar Baim sukses dalam karir dan pernikahannya.

"Sekarang kamu sudah nikah ya Baim, baik-baik ya. Paula baik sekali lho," ungkap Raline. "Insya Allah kamu kedepannya sukses karirnya, sukses pernikahannya, dan semuanya. I love you."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233450.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Buka-Bukaan di Hari Pernikahan, Baim Wong Ternyata Sempat Pedekate ke Raline Shah"

Post a Comment

Powered by Blogger.