Search

Priyanka Chopra Akan Pakai Gaun Ralph Lauren Saat Dinikahi Nick Jonas - Detikcom

Jakarta - Perancang gaun pengantin Priyanka Chopra akhirnya terungkap! Priyanka yang akan dinikahi Nick Jonas pada 1 Desember ini mengungkap bila desainer Amerika Ralph Laurean akan merancang gaunnya.

Hal itu terungkap dalam wawancara bersama Vogue yang akan terbit Januari 2019. Priyanka mengatakan bila Ralph Lauren yang merancang gaun spesial untuknya.

Memiliki Ralph Lauren sebagai perancang gaun pengantin adalah sebuah kesempatan besar. Sebab, sang desainer hanya pernah merancang gaun untuk putrinya, menantu dan keponakannya selama ini.

Priyanka termasuk beruntung karena menjalin hubungan baik dengan sang desainer. Ralph Lauren pun mengirimkan langsung sketsa buatan tangannya untuk Priyanka.

Priyanka dan Ralph Lauren telah bersahabat di berbagai kesempatan karpet merah ajang bergengsi. Dari Met Gala sampai Golden Globes, rancangan Ralph Lauren selalu jadi pilihan busana terbaik untuk seorang Priyanka Chopra.


(als/ami)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-4325166/priyanka-chopra-akan-pakai-gaun-ralph-lauren-saat-dinikahi-nick-jonas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Priyanka Chopra Akan Pakai Gaun Ralph Lauren Saat Dinikahi Nick Jonas - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.