Search

Andai Boleh Memilih, Gisel Ingin Akur dengan Gading Marten

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PUBLIK menilai pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten merupakan pasangan suami istri yang ideal dan terlihat bahagia.

Gisella Anastasia dan Gading Marten sangat sering mengunggah foto dan video romantisnya rumah tangga mereka, ditambah kelucuan putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Penilaian publik terhadap Gisella Anastasia dan Gading Marten adalah contoh keluarga yang harmonis, dan jarang sekali tertimpa gosip-gosip miring.

Namun, semua penilaian itu berubah, ketika kabar kesepakatan bercerai itu terekspose ke publik.

Gisella Anastasia merasa kebingungan menghadapi penilaian soal pasangan ideal itu, setelah keputusan cerai yang ia buat bersama Gading Marten.

Baca: Sama-sama ke Luar Negeri Saat Kabar Perceraiannya Tersebar, Gisel Janji Begini Saat Pulang Nanti

"Itu dia, makanya sebenernya bingung juga karena tahunya semua baik, ya berarti seperti itu ya, gimana? Disayangkan juga pasti soal rumah tangga aku ini," kata Gisella Anastasia ketika video call dengan awak media, di kantor kuasa hukumnya, Gedung Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Wanita yang kerab disapa Gisel itu tidak menampik bahwa banyak sekali teman-temannya yang menyayangkan langkahnya bercerai dari Gading Marten.

Karena, teman-temannya juga menilai bahwa tidak ada masalah besar dalam rumah tangga Gisel dan Gading Marten, yang hanya tahu lewat ekspresi mereka dalam bertemu.

"Ya siapa enggak menyayangkan? Kalau boleh milih, saya maunya akur sama Mas Gading. Tapi pertimbangan satu dan lain hal hingga akhirnya kayak begini (cerai), kan berarti sudah begini," tuturnya.

Gisel mengaku sayang dengan dirinya sendiri, Gading Marten, dan Gempita Noura Marten. Sehingga, cerai adalah jalan yang terbaik untuk membuat dirinya lebih baik lagi.

"Ya sayang kan memang disayangkan. Ya udah enggak apa-apa, tujuannya untuk ke depan lebih baik aja. Aku bisa belajar untuk hidup yang lebih baik," paparr Gisella Anastasia. (*)

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/25/andai-boleh-memilih-gisel-ingin-akur-dengan-gading-marten

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andai Boleh Memilih, Gisel Ingin Akur dengan Gading Marten"

Post a Comment

Powered by Blogger.