Search

Sindir Penggerebekan Vicky Prasetyo yang Bikin Heboh, Ridwan Kamil: Jangan Dicontoh!

Sindir Penggerebekan Vicky Prasetyo yang Bikin Heboh, Ridwan Kamil: Jangan Dicontoh!
Instagram/ridwankamil

Ridwan Kamil mengatakan bahwa tidak selayaknya pertengkaran rumah tangga diekspos hingga membawa media.

WowKeren - Nama Vicky Prasetyo kembali heboh dipergunjingkan publik Indonesia. Pasalnya, artis yang dikenal kontroversial ini melakukan penggerebekan ke rumah wanita yang masih menjadi istrinya, Angel Lelga. Dalam penggerebekan tersebut, Vicky sudah membawa serta beberapa media televisi yang meliput kehebohannya.

Video penggerebekan Vicky tersebut bahkan sempat menjadi video trending di YouTube. Sayangnya, banyak pihak justru menyayangkan kejadian yang ramai diisukan settingan itu. Salah satu tanggapan sekaligus sindiran disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut menyampaikan tanggapannya soal kehebohan penggerebekan Vicky ini dalam akun Instagram miliknya. Pada Sabtu (24/11), Ridwan mengunggah foto mesranya bersama sang istri. Sementara itu, dalam keterangan unggahannya, pria yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandung ini menuliskan pesan panjang.

Ridwan Kamil menyatakan bahwa setiap pasangan yang menikah selalu memiliki keunikan tersendiri. "BERTEMU-MENIKAH-BERPISAH. Setiap pasangan yang menikah memiliki keunikan. Sehingga tidak bisa selalu dibanding-bandingkan. BEDA cara bertemunya, beda pola pikirnya, beda tingkat ekonomi dan pendidikannya, beda perjanjiannya," tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya.

Ia juga memberikan sindiran kepada para selebriti yang mengekspos rumah tangganya bahkan sampai membawa serta media televisi. "Tiap pasangan punya drama positif negatif yang tidak selalu diketahui publik. (Jangan dicontoh ada seleb yg bawa tv utk mengkespos kehebohan bertengkar dgn istrinya). KITA doakan saja agar mereka yang menikah selalu diberi kekuatan dan kesabaran agar langgeng," sambung Ridwan Kamil.

Terakhir, pria yang juga berprofesi sebagai arsitek ini memberikan pesan kepada para suami dan istri di luar sana. "PESAN buat suami: Harus sabaaaaar seluas samudera. Buat istri: Taatlah pada ridho suami. Sisanya mari berimprovisasi menjaga kelanggengan sampai berpisah oleh kematian. Doa saya untuk semua yang sudah menikah. Hatur Nuhun," pungkas Ridwan Kamil.

Selain dari Ridwan Kamil, heboh penggerebekan Vicky ke rumah Angel Lelga pada Senin (19/11) dini hari itu menuai sejumlah reaksi negatif dari para selebriti. Beberapa selebriti seperti Deddy Corbuzier hingga Anji menyayangkan kejadian yang ramai menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia ini.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233410.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sindir Penggerebekan Vicky Prasetyo yang Bikin Heboh, Ridwan Kamil: Jangan Dicontoh!"

Post a Comment

Powered by Blogger.