Search

Kabar Sebenarnya Unggahan Geger 'Cintaku Kandas` Syahrini - Dream

Kalimat 'Cintaku Kandas' ditulis Syahrini di tengah kabar hubungan dekatnya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Dream - Syahrini menuliskan kalimat yang memicu tanda tanya di tengah kabar jalinan hubungan dengan Reino Barack. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, penyanyi asal Bogor ini menulis kalimat singkat Cintaku Kandas.

Kalimat itu dibuatnya sebagai keterangan keterangan foto saat dia berpose duduk menyamping dengan baju berwarna biru tua dan celana hitam.

" Cintaku Kandas ," tulis Syahrini, dikutip Dream, Rabu 28 November 2018.

Keterangan foto Syahrini yang dibuat Syahrini mendadak jadi perbincangan. Meski tak jelas apa maksud dari unggahan tersebut, warganet langsung mengaitkannya dengan jalinan kisah hubungan dekatnya dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya,

Sejak putus dari Reino, nama Syahrini memang mendadak jadi sorotan. Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini dikabarkan tengah dekat dengan Reino. Kabar itu semakin memanas setelah Luna membuat unggahan bertuliskan teman makan teman.

Dalam kesempatan lain, Luna Maya telah membantah jika unggahan tersebut ditujukan pada Syahrini maupun mantan kekasihnya. 

 Syahrini


" Kykny inces gak jd nih...jadian ama @reinobarack alny inces gak enk ama deterjen n luna maya.... jd incesa korbanin perasaanny...," komentar akun @nurul_amalia2609.

" Cintaku kandas..... 'kandas sama abang @reinobarack ' #eeaaaaaaaaaa....," tulis akun @astutihendri.

Ada pula netizen yang tak lantas menyimpulkan unggahan tersebut dengan mengaitkan kabar hubungan dekat Syahrini dan Reino Barack.

" Kenapa kandas cinta inces," tanya akun @_salsabilaarizal3333.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/syahrini-tulis-kalimat-cintaku-kandas-netizen-sebut-reino-barack-1811286.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Sebenarnya Unggahan Geger 'Cintaku Kandas` Syahrini - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.