Search

Mantap Bercerai, Gading Marten Minta Keluarga Tetap Berhubungan Baik Kepada Gisella Anastasia

Mantap Bercerai, Gading Marten Minta Keluarga Tetap Berhubungan Baik Kepada Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Adik Gading Marten mengungkapkan bahwa sang kakak ingin hubungan keluarga dan Gisel tetap baik.

WowKeren - Hingga saat ini, banyak yang menyayangkan tentang kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Publik seolah tak rela menerima kenyataan bahwa rumah tangga Gading dan Gisel yang terlihat harmonis itu akan bubar.

Kabar yang terbilang mendadak ini bukan hanya mengejutkan publik dan sahabat keduanya dari kalangan artis. Namun, keluarga dari Gading sendiri pun sangat terkejut dengan gugatan cerai yang dilakukan oleh Gisel. Walaupun begitu, sepertinya tekad Gading dan Gisel untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangga mereka sudah bulat.

Hal ini juga dibenarkan oleh Gibran Marten, adik Gading. ”Iya, kesepakatan bersama. Ya, pasti ada salah satu pihak yang ingin bercerai, terus akhirnya, ya sudah, sepakat dengan cara baik-baik," ujar Gibran ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Meskipun Gading dan Gisel nantinya resmi berpisah, Gibran menceritakan bahwa kakaknya sudah menitip pesan kepada keluarga untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Gisel. Gading menginginkan agar keluarga tidak ada yang menjelek-jelekkan nama Gisel.

Gibran menegaskan bahwa kakaknya tidak ingin ada permusuhan di antara Gisel. Gading dan Gisel akan tetap berhubungan baik demi kebahagiaan anak semata wayangnya, Gempi.

"Permintaan Gading adalah jangan menjelek-jelekkan Gisel karena memang baik-baik saja dan, mau Giselnya sudah nanti cerai, kami tetap keluarga,” ungkap Gibran. “Keluarga enggak mungkin bisa dipisahkan. Kedua, untuk prioritas Gempi. Itu yang paling penting.”

Gibran mengungkapkan bahwa sang kakak kerap kali bercerita kepadanya, termasuk hal pribadi seperti maslah rumah tangganya bersama Gisel. Meski begitu, Gibran merasa tidak punya hak untuk menceritakannya kepada publik tentang urusan rumah tangga kakaknya, biar Gading saja yang berbicara sendiri.

"Gading bilang mau ngomong,” kata Gibran. “Sepulang dari Spanyol tanggal 26 ini, dia mau ngomong.”

Seperti diketahui, Gisel resmi menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini gugatan cerainya sudah terdaftar dan tinggal menunggu sidang.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233369.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantap Bercerai, Gading Marten Minta Keluarga Tetap Berhubungan Baik Kepada Gisella Anastasia"

Post a Comment

Powered by Blogger.