Search

Dul Jaelani Ngaku Nangis di Kamar Hotel Sebelum Irwan & Maia Estianty Ijab Kabul - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tanggal 29 Oktober lalu menjadi hari bahagia bagi Maia Estianty. Akhirnya ia pun mengakhiri kesendiriannya dan menikah dengan Irwan Mussry. Ya, pernikahan pun di gelar di Tokyo, Jepang.

Tak hanya kedua mempelai saja yang merasakan kebahagiaan, namun juga ketiga anak dari Maia Estianty. Bahkan saking bahagiannya, mereka pun menangis saat ijab kabul di lakukan.

Namun berbeda dari kakak-kakaknya, Dul Jaelani mengaku menangis lebih dulu padahal ijab kabul belum dimulai. Inilah pengakuan anak dari Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Saya gak nangis. El nangis, Al nangis dikit, saya gak nangis karena saya sudah nangis sebelumnya. Jadi saat pernikahan saya gak nangis. Saya nangisnya di kamar hotel," ungkap Dul Jaelani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dul-jaelani-ngaku-nangis-di-kamar-hotel-sebelum-irwan-38-maia-estianty-ijab-kabul-6de83e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dul Jaelani Ngaku Nangis di Kamar Hotel Sebelum Irwan & Maia Estianty Ijab Kabul - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.