Search

George Taka 'Misteri Gunung Merapi' Meninggal Dunia, Netter Ikut Berduka

George Taka 'Misteri Gunung Merapi' Meninggal Dunia, Netter Ikut Berduka
Instagram/destytaka

Duka mendalam dirasakan oleh netter atas kematian salah satu pesinetron legend Indonesia ini.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pada Kamis (01/11), aktor laga George Taka dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Kabar duka ini beredar lewat pesan singkat yang diterima oleh awak media.

Dari pesan tersebut diketahui bahwa George Taka meninggal di RSIA Karunia Kasih Katiwaringin, Pondok Gede sekitar pukul 17:00 WIB. "Innalilah wa inaillahi raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, anak, menantu, suami, ayah kami ( Alm ) George Mustafa Taka Bin Frederick Tak," begitu bunyi pesan yang diterima awak media.

Duka mendalam jelas dirasakan oleh keluarga George Taka, terutama sang istri yang kini harus mengurus ketiga anaknya sendiri. Desty mengatakan bahwa sang suami sudah pernah mengalami serangan jantung hingga akhirnya semakin drop dan menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis petang.

Bukan hanya pihak keluarga dan kerabat dekat, duka mendalam atas kepergian George Taka ini juga dirasakan oleh netter di lini Twitter. Banyak netter yang langsung memberikan ucapan duka untuk salah satu pesinetron legend Tanah Air itu. Mereka rupanya kehilangan sosok bintang sinetron "Misteri Gunung Merapi" tersebut.

"Inalillahi wainailaihi rojiun," kata netter berduka. "Selamat jalan om George sang pengendara elang," seru netter lain. "Inalillahi. Semoga amal ibadahnya diterima Allah Subhana Wa Ta'ala," sambung lainnya. "Rip om George (emoji menangis)," tulis netter lain. "Innalillahi wainnailaihi rojiun," timpal yang lain. "Ikut belasungkawa.. Pd saatnya, semua akan kembali padaNya," celetuk lainnya.

Sementara itu, jenazah George Taka sekarang ini masih disemayamkan di rumah duka di Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Jalan Dieng I blok C9 No. 6 Jatiwaringin, Pondok Gede. Rencananya jenazah aktor berusia 51 tahun itu akan dimakamkan pada hari ini, Jumat (02/11) di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin Pondok Gede sehabis salat Jumat.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230642.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "George Taka 'Misteri Gunung Merapi' Meninggal Dunia, Netter Ikut Berduka"

Post a Comment

Powered by Blogger.