Search

Heboh Berita Perceraiannya Dengan Gading Marten, Gisel Pilih Fokus Ke Bisnis Kosmetik

Heboh Berita Perceraiannya Dengan Gading Marten, Gisel Pilih Fokus Ke Bisnis Kosmetik
Instagram/gisel_la

Melalui unggahan di Insta Story terbarunya, Gisel lebih banyak mempromosikan produk kosmetik.

WowKeren - Saat ini berita gugatan perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi salah satu topik pemberitaan yang paling banyak dibahas media hiburan karena rasa simpati yang cukup tinggi dari publik yang tak ingin mereka berpisah. Gisel sendiri sudah memberikan tanggapan melalui video call yang dilakukan meskipun saat ini dirinya sedang berada di Korea Selatan.

Alih-alih terus mengurus berita perceraiannya di media, Gisel memilih melakukan kegiatan positif lainnya. Salah satunya adalah dengan fokus pada bisnis kosmetik yang tengah dijalankannya. Melalui beberapa unggahan di Insta Story terbaru di Instagram pribadi, Gisel terlihat lebih banyak mempromosikan produk kosmetik.

insta-story-gisel

Sumber: Instagram

Seperti yang terlihat pada Sabtu, 24 November. Gisel terlihat sedang memoleskan bedak ke wajahnya. "Coming soon!," tulis Gisel singkat untuk membuat publik penasaran dengan produk kosmetik yang dipakainya itu.

Sementara itu, Gisel dan Gading memang tidak terlalu ingin diusik privasinya soal kasus cerai mereka. Pasalnya, keduanya sepakat untuk tetap kompak membesarkan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Di akun Instagram terakhir Gisel, wanita cantik ini bahkan masih tetap mengunggah foto Gading dan Gempita. Hal ini juga terlihat dari foto profil di Instagram yang masih memasang foto keluarga kecilnya.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233444.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Berita Perceraiannya Dengan Gading Marten, Gisel Pilih Fokus Ke Bisnis Kosmetik"

Post a Comment

Powered by Blogger.