Search

Soal Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga, Vicky Pasrahkan Penuh Pada Pengacara

Laporan Reporter Tribunnews, Nurul Hanna dan Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku masih membuat ruang untuk menjalin hubungan baik kembali dengan Angel Lelga yang baru-baru ini dia gerebek bersama pengurus RT, Angel Lelga tengah berduaan di dalam kamar bersama seorang pria lain.

"Secara manusiawi kita kan nggak boleh saling membenci ya. Cuma secara hukum kuasa hukum akan menjalani semua itu," kata Vicky Prasetyo kepada reporter Tribunnews, Nurul Hanna dan Gita Irawan yang menemuinya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).  

Namun terkait gugatan cerai dirinya ke Angel Lelga, serta laporan ke polisi, Vicky menyatakan telah menyerahkan sepenuhnya kepada pengacara yang dia tunjuk.

"Kalau persoalan hukum saya juga mau berbicara apa. Saya cuma mewakili hak saya dibantu dengan kuasa hukum. Ya sudah, nanti kuasa hukum yang akan berperan secara keseluruhan," kata Vicky Prasetyo.

Baca: Vicky Prasetyo Tak Berkomunikasi Lagi dengan Angel Lelga, Pasca Penggerebekan dengan Pria Lain

Ketika ditegaskan kepadanya tentang kemungkinan mencabut laporan polisi atas tuduhan perzinahan yang dilakukan Angel lelga dan Fiki Alman, Vicky Prasetyo menyatakan, "Itu semua tergantung nanti, karena saya sudah menyerahkan hak saya ke kuasa hukum saya. Nanti tim kuasa hukum sayalah (yang memberikan keterangan terkait) itu. 

Vicky menyatakan siap jika Angel balik melaporkan dirinya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca: Penggerebekan Perselingkuhan Angel Lelga Disebut Cuma Settingan, Apa Tanggapan Vicky Prasetyo?

"Ya nggak papa. Semua orang juga punya hak. Harusnya sih saya lebih senang dengar Angel itu larinya ke ta'liman, ke ustadzah. Dia mungkin lebih mendekatkan diri untuk berevaluasi dari kesalahan-kesalahan saya, dia atau semuanya. Kenapa rumah tangga ini bisa hancur," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky menambahkan, selama dirinya yang seolah-olah dituduh sebagai biang penyebab retaknya rumah tangga mereka.

"Kan saya yang diduga melulu. Apa-apa saya yang diduga berselingkuh. Makanya dengan malam itu bahwa apa yang kita lihat, makanya nggak semua dengan apa yang kita nilai. Makanya Allah itu maha adil dalam membuat drama kehidupan. Nggak semuanya yang berbuat baik itu selalu berbuat baik. Dan nggak selamanya yang terlihat jahat itu selamanya tidak akan mampu berbuat baik," ujar Vicky Prasetyo.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/24/soal-dugaan-perselingkuhan-angel-lelga-vicky-pasrahkan-penuh-pada-pengacara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga, Vicky Pasrahkan Penuh Pada Pengacara"

Post a Comment

Powered by Blogger.