Search

Gisel Mengaku Sudah 1,5 Tahun Hadapi Masalah Rumah Tangga

INDOPOS.CO.ID - Pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah cukup lama berusaha mempertahankan mahligai pernikahan.

Pasangan ini sudah menikah selama 5 tahun. Namun, Gisel mengakui kalau badai rumah tangga sudah menerpa selama kurang 1,5 tahun belakangan ini.

Namun demikian, Gisel dan Gading
masih terus mempertahankan biduk rumah tangga mereka sampai pada keputusan , dia mantap berpisah dari putra aktor legendaris Roy Marten tersebut.

"Permasalahan sudah sekitar 1,5 tahun. Tapi manusia harus berusaha dulu. Ingin berpisah atau tidak. Maksud saya, semua dipikirin. Termasuk menimbang sisi baik dan buruk," ucap Gisel dalam jumpa pers melalu panggilan video di Plaza Sentral Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Gisel meminta publik memahami, keputusan untuk berpisah dari Gading sudah bulat.
Mantan kontestan Indonesia Idol ini tidak menampik bila spekulasi liar muncul, terutama dari kalangan emak-emak.

"Orang pasti berusaha, saya mengakui. Selama 1,5 kemudian menyerah, pasti ibu-ibu di luar sana lagi nyuci pasti bilang 'yah elah baru satu setengah tahun aja lo minta cerai' pasti begitu," tutur Gisel.

Selain itu, dia meminta kepada masyarakat untuk bisa mengerti pilihannya. "Sekali lagi, saya mohon pengertian, semua orang berbeda-beda, termasuk daya tahan. Pandangan itu tidak selalu sama.”
(zbs)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gisel 

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.indopos.co.id/read/2018/11/24/156506/gisel-mengaku-sudah-15-tahun-hadapi-masalah-rumah-tangga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gisel Mengaku Sudah 1,5 Tahun Hadapi Masalah Rumah Tangga"

Post a Comment

Powered by Blogger.