Search

Disindir Miskin, Adik Vicky Prasetyo Ungkap Honor Angel Lelga Jadi Artis

Disindir Miskin, Adik Vicky Prasetyo Ungkap Honor Angel Lelga Jadi Artis
Instagram/vickyprasetyo777

Ternyata segini tarif Angel Lelga saat menghadiri acara televisi ataupun acara off-air.

WowKeren - Aksi penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11) masih menjadi sorotan. Semenjak aksi tersebut, keluarga Vicky sering muncul di televisi untuk memberikan klarifikasi. Salah satunya adalah kehadiran ibunda serta adik-adik Vicky di acara "Rumpi" episode 21 November.

Berbagai pernyataan pun diberikan oleh ibu dan adik-adik Vicky dalam kesempatan tersebut. Salah satunya adalah pernyataan bahwa Angel selama ini sering dibantu oleh keluarga Vicky, Bahkan adik Vicky, Nabella Gabrella, tak ragu mengatakan bahwa Angel miskim.

"Bella, kamu buka-buka aib ini karena sakit hati sama Angel yang sempet menawarkan diri jadi tim sukses Angel, tapi ditolak mentang-mentah oleh Angel?" tanya Feni Rose. "Fitnah lah," jelas Bella. "Enggak lah, itu wilayah kita (Dapil). Itu wilayah kita, Dapil kita," sambung Ema Fauziah, ibunda Vicky.

Disindir Miskin, Adik Vicky Prasetyo Ungkap Honor Angel Lelga Jadi Artis

Source: Instagram

"Yang ada dia kita bantu, kan dia orang Jakarta," timpal Bella lagi. "Jadi bukan karena ingin menguasai uang Angel?" celetuk Feni Rose lagi. "Dia enggak punya uang, dia miskin," tegas Ema Fauziah. "Lah emang dia punya uang? Dia miskin," sambung Bella juga.

Setelah memberikan pernyataan tersebut, Bella pun mengungkap honor sebenarnya Angel Lelga saat menghadiri beberapa acara. Maklum saja Bella memang sempat menjadi manajer Angel sehingga tahu tarif yang dipatok oleh sang kakak ipar.

"Budget dia awalnya cuman Rp 1 juta, sejak sama Kak Vicky sama aku diolah kita jualan, sampai jadi Rp 6 juta. Bayangin naik Rp 5 juta," kata Bella ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11). "Kan banyak, off-air saja ada nominal paketan sama Vicky, dia sendiri, aku enggak pernah dapat."

Bella kemudian menambahkan bahwa dirinya tak mendapat honor selama menjadi manajer Angel Lelga. "Enggak ada nominal, enggak bisa dirinci karena terlalu banyak. Sebelumnya ada perjanjian antara saya dan Kak Angel kalau ada event off-air atau acara TV dan lain-lain, saya dapat 20 persen. Tapi sampai detik ini Rp 1000 pun enggak dapat," pungkasnya.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233497.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disindir Miskin, Adik Vicky Prasetyo Ungkap Honor Angel Lelga Jadi Artis"

Post a Comment

Powered by Blogger.