Search

Pengakuan Vicky Prasetyo: Saya Sudah Curiga Sejak Beberapa Hari Sebelum Penggerebekan

Laporan Reporter Tribunnews, Nurul Hanna dan Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kerap mengundang kontroversi di masyarakat. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 ini kini retak setelah muncul gugatan cerai di Pengadilan Agama.  rumah tangga pasangan ini mengalami pasang surut, lalu kandas pada bulan ke-7. September lalu, mencuat kabar berpisah.

September lalu, Angel Lelga mengakui dirinta meminta kepada Vicky Prasetyo mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama lantaran Angel tengah sibuk menjadi bakal calon anggota legislatif.

Belakangan muncul kontroversi lagi ketika Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga sedang bersama dalam satu kamar dengan pria lain bernama Fiki Alman.

Dalam sebuah wartawan khusus dengan dua wartawan Tribun Network, Gita Irawan dan Nurul Hanna di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018) malam, Vicky Prasetyo mengatakan, sebelum penggerebekkan terjadi, kualitas komunikasi komunikasinya dengan Angel Lelga sudah memburuk.

"Ya, kami memang dalam kondisi konflik, balikan, konflik, balikan. Ya wajarnya orang berumah tangga kan pasti ada kerikil-kerikil," ujar Vicky Prasetyo.

Baca: Vicky Prasetyo Soal Angel Lelga: Secara Agama, Dia Masih Istri Saya, Secara Hati Sudah Selesai

Terkait kejadian penggerebakan tersebut, ketika ditanya dari mana Vicky Prasetyo mendapat informasi mengenai adanya lelaki lain tengah bersama Angel Lelga, Vicky menyatakan dirinya sudah menarik curiga sejak beberapa hari sebelumnya.

"Memang aku ada mencurigai beberapa hari. Namanya kebiasaan istri, pasti kita akan hapal. Apanya dia, bagaimananya dia? Tahu dari informasi adalah keluarga," tutur Vicky Prasetyo.

Siapa saja orang yang Vicky ajak untuk menggerebek Angel Lelga? "Yang pasti ada Pak RT, ada keluarga aku, ada teman-teman, ada kepolisian setempat, warga juga," ujar Vicky Prasetyo.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/24/pengakuan-vicky-prasetyo-saya-sudah-curiga-sejak-beberapa-hari-sebelum-penggerebekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Vicky Prasetyo: Saya Sudah Curiga Sejak Beberapa Hari Sebelum Penggerebekan"

Post a Comment

Powered by Blogger.