Search

Tidak Menunda Momongan, Baim Wong Ingin Punya 5 Anak

Tidak Menunda Momongan, Baim Wong Ingin Punya 5 Anak
WowKeren/Fernando

Ingin cepat punya anak, Baim Wong dan Paula segera berbulan madu di Amerika selama dua minggu.

WowKeren - Sabtu, 24 November, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar pesta resepsi yang meriah di The Tribrata, Jakarta Selatan. Saat memberikan keterangan kepada media di lokasi yang sama, Baim Wong mengaku ingin segera memiliki keturunan dari Paula.

Tidak tanggung-tanggung, Baim Wong berharap bisa memiliki lima anak dari pernikahannya dengan Paula ini. Oleh karena itu, dia akan mempersiapkan bulan madu yang romantis bersama Paula di Amerika Serikat. Bulan madu itu akan dilakukannya selama dua minggu penuh.

"Mau ke Amerika karena cita-citanya mau nonton NBA di sana," ungkap Paula di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 November. "Berangkat tanggal 26, jadi agak keganggu sama kerjaan karena harus ke Malaysia. Kita rencananya akan dua minggu ke sana," sambung Baim Wong.

Mengenai keinginannya memiliki banyak anak, Baim Wong mengatakan kini dirinya sudah tidak muda lagi. Apalagi dia juga menyukai anak kecil, sehingga berharap bisa segera memiliki momongan. Mengenai harapannya itu, Baim Wong mengatakan jika Paula hanya mengamini keinginannya tersebut. "Saya maunya lima, kalau Paula aminin aja. Langsung cus nggak pakai ditunda," harap Baim Wong.

Sementara itu, Baim Wong dan Paula memilih konsep internasional dengan dominasi warna putih untuk acara resepsi mereka. Pasangan yang menggelar akad nikah pada 22 November ini menyebar sebanyak dua ribu undangan. Baim juga mengaku awalnya tak menyangka bahwa pernikahannya dengan Paula kan digelar secara meriah. Namun dia bersyukur karena banyak pihak yang membantu mengatur pernikahannya.

"Ini melebihi (ekspektasi) sih, kita enggak kepikiran akan dirayain seperti ini. Saya juga tadinya mau di masjid aja yang murah," ujar Baim Wong kepada WowKeren saat jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (24/11). "Cuma akhirnya tiba-tiba banyak dipermudah semuanya. Tapi bukan berarti kita gratis ya, kita juga bayar kerja keras juga tapi dipermudah."

Dalam persiapan pernikahan ini, rupanya Baim dan Paula berbagi tugas. Baim lebih mengurus tentang gedung hingga makanan. Sedangkan Paula mengurus soal dekorasi hingga baju pernikahan. "Kalau Baim sih lebih kepada awalnya, kayak gedungnya, makanan, itu yang besar-besar. Tanggal kan kita ada beberapa pilihan dari pihak aku dan Baim yang pilih tanggal berapa," ungkap Paula. "Untuk urusan dekor baju terutama make-up, baju keluarga, warna, semua itu aku gitu."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233438.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Menunda Momongan, Baim Wong Ingin Punya 5 Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.