Search

Linda Agustari Dituding Selingkuhan Gading, Sahabat Gisel Dibully Pelakor 'Tampar' Haters-Topik Pagi

Linda Agustari Dituding Selingkuhan Gading, Sahabat Gisel Dibully Pelakor 'Tampar' Haters-Topik Pagi
Instagram

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini menjadi sorotan hingga mencuri perhatian publik. Penasaran apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren! Semoga kalian tetap sehat dimana pun berada ya. Bagaimana rencana akhir pekanmu minggu ini? Sambil menyusun agenda kegiatan akhir pekanmu yang seru, simak dulu yuk deretan berita terhangat dari kalangan selebriti yang bisa membuatmu bersemangat.

Berita pertama datang dari kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia yang menyeret wanita bernama Linda Agustari akibat video lawas awal tahun 2018, ada apa ya? Kemudian kabar selanjutnya mengenai sahabat Gisella yang dituding menjadi salah satu penyebab Gading digugat cerai oleh sang istri.

Berita dari Angel Karamoy dan sang kekasih yang pamer kemesraan bak anak ABG rupanya juga menarik perhatian publik. Terakhir, ada kabar dari aktor tampan Park Seo Joon yang pamer rambut baru tapi malah menuai komentar negatif, kok bisa? Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Dituduh Jadi Selingkuhan Gading Gara-Gara Video Lawas, Linda Agustari Pasrah Dibully Netizen

Dituduh Jadi Selingkuhan Gading Gara-Gara Video Lawas, Linda Agustari Pasrah Dibully Netizen

Kabar pertama datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang dalam proses cerai. Meski isu orang ketiga dibantah keduanya, namun publik masih menyorot hingga menyeret nama Linda Agustari atau Icha Gwen. Salah satu wanita yang sempat berada di video mesra bersama Gading di awal tahun 2018.

Akun Instagram Linda pun banjir hujatan netizen yang membully dirinya dan menuduh sebagai penyebab keretakan rumah tangga Gading dan Gisel. Linda sendiri memilih pasrah dibully namun ia meminta agar netizen tak ikut menyerang anaknya. Bahkan netter tega menuduh Linda sebagai wanita simpanan.

"Kalo w simpenan gadun ngapain w live.. medning w jalan' w bisa makan aja udh alhamdulilah," komentar Linda. "Jadi kalian mau ngomongin saya apa aja silahkan."

2. Dibully Pelakor Dan Penyebab Cerai, Sahabat Gisel 'Tampar' Haters Pakai Ayat Alkitab

Dibully Pelakor Dan Penyebab Cerai, Sahabat Gisel 'Tampar' Haters Pakai Ayat Alkitab

Kabar selanjutnya masih mengenai perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Kali ini sahabat Gisel, Sri Devi alias butet juga diseret dan dibully netizen. Ini karena Butet pernah satu tempat tidur bertiga dengan Gisel dan Gading.

Akibatnya, Butet dihujat habis-habisan oleh netizen. Ia dituding menjadi salah satu penyebab Gisel menggugat cerai Gading. Gemas dan geram dengan tudingan tersebut, Butet lantas "menampar " haters dengan postingan bijak berupa kutipan dalam Alkitab.

"Lidah tidak punya tulang, tapi cukup kuat untuk menghancurkan hati. Jadi berhati-hati dalam menggunakannya," seru Butet. "Yang berpengetahuan menahan perkataannya, orang yang berpengertian berkepala dingin, juga orang bodoh akan disangka bijak kalau ia berdiam diri dan disangka pengertian kalau ia mengatupkan bibirnya."

3. Pamer Mobil Sport Mewah, Angel Karamoy-Jose Purnomo Tampil Pakai Baju Couple

Pamer Mobil Sport Mewah, Angel Karamoy-Jose Purnomo Tampil Pakai Baju Couple

Selanjutnya ada kabar dari Angel Karamoy yang pamer kemesraan ala ABG bersama sang kekasih sutradara Jose Purnomo. Mengenakan baju couple, Jose bersama Angel nampaknya sedang mencoba mobil sport mewah berwarna merah yang baru ia beli.

Postingan foto Jose itu turut dikomentari tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Serta komentar pujian netter yang menyebut Angel dan Jose nampak serasi hingga didoakan supaya hubungan langgeng.

"Relationship goals... Serasi bgt smoga langgeng terus ya," komentar akun @estelle.euge***. "Langgeng sllu yaa kak @realangelkaramoy @josepoernomo," tulis akun @andol_muri_m***. "Mukanya mirip ya Mas @josepoernomo n Kak @realangelkaramoy . Moga jodoh terakhir," sahut akun @devvi.***.

4. Pamer Gaya Rambut Baru, Park Seo Joon Malah Diejek Jelek

Pamer Gaya Rambut Baru, Park Seo Joon Malah Diejek Jelek

Terakhir, ada kabar tentang penampilan rambut baru Park Seo Joon yang dibagi lewat akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Park Seo Joon mengenakan setelan jaket olahraga dan celana training serta jaket padding.

Park Seo Joon tampak mencukur rambutnya pada bagian kiri dan kanan dan membiarkan poni depannya tumbuh cukup panjang. Penampilannya yang baru itu ternyata menjadi perhatian netter yang malah menuai komentar negatif. Netter menyebut bintang serial "Hwarang" itu tak seganteng sebelumnya.

"Menurutku dia nggak tampan. Nggak kelihatan bagus kalau (rambutnya) diatur seperti ini," komentar netter. "Dia sejujurnya...jelek. Tapi dia bisa kelihatan ganteng tergantung tampil di drama apa. Seharusnya dia jangan terlalu bereksperimen dengan gaya rambut," kata netter lainnya.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233346.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Linda Agustari Dituding Selingkuhan Gading, Sahabat Gisel Dibully Pelakor 'Tampar' Haters-Topik Pagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.