Search

Diceraikan Usai Menikah Tiga Bulan, Salma Fina Diingatkan Hal Ini oleh Orangtuanya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri pengacara Sunan Kalijaga, membeberkan dukungan orang tuanya saat ia baru saja diceraikan oleh sang suami, Taqy Malik.

Menurut Salma, ibunda dan ayahnya mengingatkan dirinya agar tidak trauma. 

"Cuman dari pihak sana (keluarga Taqy) itu tidak terus defence anaknya, padahal anaknya sudah salah. Jadi tidak ada problem solving dari masalah yang kemarin. Dan akhirnya kita berdua.. mungkin karena keluarga saya juga sudah capek, kali ya ngehadepin keluarga sana. Jadi yasudahlah," kata Salma Fina, di dalam video siaran langsungnya pada Senin (18/12/2017) dini hari. 

Dalam video siaran langsung yang hanya menampilkan latar hitam tersebut, Salma mengaku orang tuanya sangat mendukung dan menguatkan. 

"Tidak ada yang perlu dipertahankan lagi. Dan ibu sama ayah jangan kamu menyesal. Kamu tidak salah pilih. Namun, Allah memang kasih lihat. Allah buka semua aslinya pihak sana bagaimana," ungkap Salma. 

"Jadi ayah aku sama ibu aku tuh 'Alma kamu tidak salah pilih. Kamu jangan sampai trauma tapi memang seiring berjalannya waktu Allah buka terus ke aku. Bagaimana sikap sikap dari pihak yang sana," lanjutnya. 

Salma dan Taqy menikah pada 16 September 2017 lalu di Masjid Ramli Musthofa, Sunter, Jakarta Utara. Salma menikah di usia yang belia yakni 18 tahun. 

Setelah menikah, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Taqy harus menetap di Kairo, Mesir.

Niat Salma untuk mengunjungi Taqy ke Kairo pada November lalu pun batal, lantaran ia sudah dicerai oleh Taqy.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2017/12/18/diceraikan-usai-menikah-tiga-bulan-salma-fina-diingatkan-hal-ini-oleh-orangtuanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diceraikan Usai Menikah Tiga Bulan, Salma Fina Diingatkan Hal Ini oleh Orangtuanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.