Search

Jonghyun 'SHINee' Kerjakan Proyek Solo Sebelum Meninggal

Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar meninggal Jonghyun SHINee bukan hanya mengejutkan para penggemar, tetapi juga bagi industri hiburan Korea. Jonghyun SHINee disebut tengah menggarap proyek solo sebelum ditemukan meninggal, Senin (18/12).

Proyek solo tersebut diketahui setelah seorang sumber industri hiburan setempat yang enggan menyebutkan nama mengisahkan hal itu kepada kantor berita Korea Selatan, Yonhap.

"Saya tidak yakin akan tanggal rilisnya, namun Jonghyun mengerjakan sebuah proyek solo akhir-akhir ini," kata sumber yang mengaku rekan musik penyanyi bernama asli Kim Jonghyun tersebut.


Sumber tersebut juga menyebut ia tidak merasakan sesuatu yang aneh dengan Jonghyun selama penyanyi utama SHINee itu mengerjakan proyek solonya.

Sumber lainnya yang mengaku kerap bekerja sama dengan Jonghyun mengaku amat terkejut dengan berita duka itu.

"Saya belum memeriksanya namun saya mendengar ia baru-baru ini menandatangani sebuah pembelian mobil. Saya tidak menyadari ia menjalani momen yang sulit," kata sumber tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Selain mengerjakan sebuah proyek solo, Jonghyun juga diketahui sudah melakukan syuting di sebuah acara televisi Korea bertajuk Night Goblin.

Di program variety show itu, Jonghyun tampil bersama personel SHINee lainnya yakni Minho. Jonghyun dan Minho menjadi bintang tamu dalam episode spesial liburan.

Acara yang menjadikan Jonghyun SHINee sebagai bintang tamunya tersebut tadinya dijadwalkan tayang pada malam Natal, (24/12). Sebuah cuplikan yang semula sudah beredar di internet telah dicabut.


Diberitakan Yonhap, Jonghyun SHINee juga diketahui sudah dijadwalkan tampil bersama boyband yang membesarkan namanya itu di Tokyo dan Osaka, Jepang, pada Februari mendatang.

Namun belum diketahui kepastian penyelenggaraan konser tersebut usai Jonghyun meninggal dunia.

Jonghyun SHINee ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Cheongdam-dong, Senin (18/12) sore.

Menurut laporan polisi, Jonghyun ditemukan meninggal oleh kakak perempuannya yang kemudian menelpon nomor darurat. Polisi menyebut, sang kakak menduga Jonghyun melakukan tindakan bunuh diri. (end)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20171218220048-227-263329/jonghyun-shinee-kerjakan-proyek-solo-sebelum-meninggal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonghyun 'SHINee' Kerjakan Proyek Solo Sebelum Meninggal"

Post a Comment

Powered by Blogger.