Search

Tak Ada WFH, Polda Metro Pastikan Personel Tak Terpapar COVID-19 - detikNews

Jakarta -

Polda Metro Jaya memastikan tidak ada personelnya yang terpapar Coronavirus Disease 2019 (COVID-19). Seluruh personel dalam kondisi sehat.

"Sampai dengan saat ini tidak ada, Polda Metro Jaya tidak ada. Alhamdulillah mudah-mudahan sehat ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Pasar Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020).

Yusri memohon doa kepada masyarakat agar anggota yang menjalankan tugas negara selalu dalam keadaan sehat. Mengingat rutinitas polisi terus berjalan di tengah pandemi Corona di Indonesia.

"Mohon doa restunya semuanya karena kami tidak ada yang, kegiatan rutinitas seperti biasa tetap kita laksanakan," katanya.

Yusri menegaskan seluruh personel tetap bertugas selama 24 jam selama darurat COVID-19 ini. Sebagai pelayan masyarakat, Polda Metro Jaya tidak menerapkan pola work from home (WFH).

"Tidak ada satu pun anggota yang libur, masuk semua," tegas Yusri.


Sebagai perlindungan kesehatan personel dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Polda Metro Jaya membekali masker dan hand sanitizer. Anggota juga diimbau senantiasa menjaga kesehatan.

"Semua kita siapkan semuanya. Anggota sudah kita imbau semua, sudah kita siapkan semua di masing-masing semua," ujarnya.

Berdasarkan data terbaru kasus virus Corona (COVID-19), ada penambahan kasus skala nasional. Saat ini total kasus mencapai 300-an lebih.

"Total kasus hari ini 309 orang," kata Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan Wabah Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di BNPB, Jakarta Timur, Kamis (19/3).

Total kasus WNI kena Corona di Indonesia ini dihimpun pemerintah dari Rabu (18/3/) pukul 12.00 WIB hingga Kamis (19/3) pukul 12.00 WIB. Kasus positif Corona ini tersebar di beberapa titik di Indonesia, terbanyak di DKI Jakarta.

Tonton juga Cegah Wabah Corona, Polda Metro Jaya Cek Suhu Tubuh Pengunjung :

[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 20, 2020 at 02:24PM
https://ift.tt/3d8ZSJg

Tak Ada WFH, Polda Metro Pastikan Personel Tak Terpapar COVID-19 - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada WFH, Polda Metro Pastikan Personel Tak Terpapar COVID-19 - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.