Search

Ada Tiga Klaster Kasus Corona di Kota Yogyakarta - Tempo

TEMPO.CO, Yogyakarta - Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi menyebut setidaknya ada tiga klaster virus Corona di Kota Yogyakarta. Klaster itu adalah pasien peserta seminar Bogor, anak balita, dan kluster guru besar sebuah kampus.

"Insya Allah untuk kluster balita sudah hampir habis masa inkubasinya. Artinya kemarin dari kampung Pujokusuman dan Giwangan itu inkubasinya sudah lewat dan hasil negatif," ujar Heroe di Yogyakarta, Jumat, 20 Maret 2020.

Sedangkan untuk klaster profesor ini diketahui ada seorang mahasiswa yang juga berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Yang bersangkutan disebut Heroe sudah melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Heroe menambahkan, untuk pasien yang positif Corona di Kota Yogyakarta merupakan bagian dari kasus positif yang ditemukan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Total pasien positif Corona di DIY hingga Kamis kemarin ada empat pasien. Namun pada Jumat ini, pasien kasus positif pertama yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sardjito dinyatakan sudah sembuh.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 20, 2020 at 02:07PM
https://ift.tt/3beIctQ

Ada Tiga Klaster Kasus Corona di Kota Yogyakarta - Tempo
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Tiga Klaster Kasus Corona di Kota Yogyakarta - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.