Search

RS Premier Bintaro Bantah Ada Dokter-Perawat Positif Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah Sakit Premier Bintaro membantah kabar 19 petugas medisnya positif terjangkit virus corona (Covid-19). Pihak rumah sakit mengklaim sejauh ini tidak ada dokter, perawat mau pun staf yang positif mengidap Covid-19.

"Kabar itu juga tidak benar," tutur petugas pelayanan konsumen yang enggan disebutkan namanya, saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (19/3).

Beredar informasi 19 petugas medis Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan positif terjangkit Covid-19. Berdasarkan informasi yang sama, rumah sakit tersebut menghentikan operasional hingga waktu yang tak ditentukan.


"Tidak ada lockdown, tetap beroperasi seperti bisa," ucap petugas pelayanan konsumen.

Petugas itu juga menegaskan tidak merawat pasien dalam pengawasan mau pun positif corona. Jika ada pasien yang memiliki gejala mirip Covid-19 akan langsung dirujuk ke rumah sakit yang ditunjuk pemerintah pusat.

Manajemen RS Premier, yakni Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia (RSDHI) juga telah mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram. Dalam unggahan, RS Premier Bintaro tetap menjalankan operasional seperti biasanya.

[Gambas:Instagram]
Diketahui, orang yang positif terjangkit virus corona di Indonesia kembali bertambah. Jumlah terbanyak ada di DKI Jakarta.

Berdasarkan data yang diumumkan pemerintah pusat, ada 309 orang positif corona. Sebanyak 19 orang meninggal dunia dan 11 orang sembuh.

Kasus positif corona terdapat di DKI Jakarta (210), Banteng (27), Jawa Barat (26), Jawa Tengah (12), Jawa Timur (9), DI Yogyakarta (5), Riau (3), Kalimantan Timur (3), Sulawesi Tenggara (3), Kepulauan Riau (3), Kalimantan Barat (2), Riau (2), Sumatera Utara (2), Sulawesi Selatan (2), Bali (1), dan Lampung (1).

[Gambas:Video CNN]

(mln/bmw)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 19, 2020 at 06:03PM
https://ift.tt/2x5rluW

RS Premier Bintaro Bantah Ada Dokter-Perawat Positif Corona - CNN Indonesia
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "RS Premier Bintaro Bantah Ada Dokter-Perawat Positif Corona - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.