Search

Hits di IndoXXI dan Ganool, Ini 7 Film yang Ada di Streaming Legal - detikInet

Jakarta -

Layanan streaming film IndoXXI dan Ganool memiliki daftar film yang sempat populer. Ada solusi bagi kamu yang masih ingin menonton film tersebut karena terdapat pada streaming legal.

IndoXXI memutuskan untuk menutup layanan streaming nonton online per 1 Januari 2020. Keputusan tersebut guna mendukung program pemerintah memberantas pembajakan film yang merugikan negara.

Saat ini, ada banyak situs streaming legal yang bisa diakses, seperti Netflix, Viu, Iflix, Go-Play, hingga HOOQ. Beberapa filmnya bisa diakses secara gratis dan didownload.

7 Film yang Hits di INDOXXi dan Ganool:

1. Habibie & Ainun

Film ini menceritakan kisah cinta dari Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie dan sang Istri Ainun. Film ini dibagi menjadi tiga sesi, yakni Habibie & Ainun, Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), dan Habibie & Ainun 3.

Ada banyak adegan yang menguras hati penonton sehingga menjadi hits di IndoXXI dan Ganool. Jika penasaran, kamu bisa cek di layanan streaming legal ya.

2. Dua Garis Biru

Film hits di IndoXXI dan Ganool lainnya adalah Dua Garis Biru. Film ini menceritakan sepasang remaja yang menjalin kisah cinta terlarang sehingga menyebabkan kehamilan.

Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film ini, misalnya mengenai pentingnya seks edukasi di usia remaja.

3. Ada Apa dengan Cinta

Film yang dirilis tahun 2002 ini juga menjadi yang populer di IndoXXI. Film ini yang menceritakan kisah cinta zaman SMA ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, dan Nicholas Saputra.

4. Dilan 1990

Berlatar belakang di Bandung pada tahun 1990, film ini diangkat dari novel karya Pidi Baiq. Ada banyak penonton streaming film IndoXXI yang menonton ini karena ceritanya dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Film ini menceritakan kisah cinta sepasang remaja yang penuh dengan gombalan. Ada juga adegan lucu yang dibuat oleh sang pemeran utama, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

5. Pengabdi Setan

Para pecinta horor tentu juga suka streaming nonton IndoXXI. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang dihantui setan karena sang ibu mengikuti sekte pemujaan setan yang dijamin bikin kamu merinding.

6. My Stupid Boss

Dibintangi Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, film ini diangkat dari novel yang berjudul sama. Film ini menceritakan seorang wanita pekerja yang memiliki bos dengan sifat unik.

Keunikannya pun terkadang mengundang emosi. Sehingga banyak adegan konyol yang membuat perut penonton akan tertawa.

7. Cek Toko Sebelah

Film hits di IndoXXI dan Ganool terakhir adalah Cek Toko Sebelah. Film ini disutradarai dan dibintangi oleh komedian Ernest Prakasa sehingga banyak menampilkan adegan lucu yang menghibur.

tag

Simak Video "dYouthizen: A New Basecamp for YOU!"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 14, 2020 at 07:01AM
https://ift.tt/39KTVAd

Hits di IndoXXI dan Ganool, Ini 7 Film yang Ada di Streaming Legal - detikInet
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hits di IndoXXI dan Ganool, Ini 7 Film yang Ada di Streaming Legal - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.