Search

Belum Ada Harga Resmi, Ternyata Sudah Ada Pemesan DFSK Gelora - Suara.com

Suara.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) resmi memperkenalkan kendaraan komersial ringan, DFSK Gelora, di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle atau GIICOMVEC Expo 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 5 Maret 2020.

Kendaraan komersial ringan itu ditawarkan dalam dua varian yakni minibus 11 penumpang dan blind van. Meski belum dipasarkan, ternyata produk terbaru dari DFSK ini sudah ada yang pesan.

"Iya baru pre-booking. Belum ada uang muka ya, karena belum ada harga official-nya," ujar Arviane D. Bahar, PR Digital Manager DFSK Indonesia kepada Suara.com.

Sementara itu, salah satu konsumen DFSK, Herman, mengakui dari sekian banyak kendaraan minibus yang ditawarkan di pameran, dirinya sangat tertarik dengan DFSK Gelora untuk dijadikan kendaraan operasional perusahaan.

"Mobil operasional yang lama sudah berusia 10 tahun. Kebetulan saat pameran GIICOMVEC, saya tertarik melihat mobil terbaru dari DFSK. Setelah saya lihat, mobil ini bisa muat sampai 11 orang," kata Herman.

Seperti diketahui, DFSK Gelora memiliki dimensi panjang 4,5 m, lebar 1,68 m, tinggi 2 m, dan wheelbase 3,05 m. Ukuran body itu lebih panjang 45 cm dan lebih tinggi 1 cm dari Gran Max.

Ruang kabin Gelora memiliki konfigurasi 11 jok, namun bisa diadaptasi sesuai kebutuhan misalnya menjadi 2 jok, 7 jok, atau 9 jok. Pada versi blind van, ruang kabin diklaim seluas 4,8 m2.

DFSK Gelora dibekali mesin bensin DK 1.500 cc DVVT sesuai standar Euro IV yang ditanam di bawah jok sopir dan penumpang depan. Mesin itu menghasilkan 107 dk dan torsi 140 Nm.

Spesifikasi teknis lainnya yaitu penggerak roda belakang, rem depan cakram - belakang tromol, suspensi depan McPherson independen - belakang 5 per daun, dan velg 14 inci dengan ban dimensi 185/80 R14.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 11, 2020 at 01:52PM
https://ift.tt/2IBw7Tl

Belum Ada Harga Resmi, Ternyata Sudah Ada Pemesan DFSK Gelora - Suara.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Ada Harga Resmi, Ternyata Sudah Ada Pemesan DFSK Gelora - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.