Search

Ada 2 Kasus Positif, Gubernur Tetapkan Kalbar KLB Corona - detikNews

Jakarta -

Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji menetapkan Corona sebagai kejadian luar biasa (KLB). Sutarmidji mengatakan ada dua kasus positif Corona di wilayahnya.

Sutarmidji menyampaikan hal itu lewat akun Instagram-nya, @bang.midji, Rabu (18/3/2020). Sutarmidji mengatakan penetapan status KLB itu agar bisa menekan angka positif Corona.

"Untuk lebih fokus mengajak masyarakat menjaga kebugarannya serta bergaya hidup sehat dan menekan angka positif Corona, maka dengan 2 kasus positif saya putuskan Kalbar KLB (kejadian luar biasa) Corona," kata Sutarmidji.

Pemerintah sebelumnya mengumumkan tambahan 55 kasus baru yang terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19). Total sejauh ini ada 227 kasus positif Corona di wilayah RI.

"Ada penambahan 55 kasus positif sehingga total keseluruhan sampai dengan sekarang sampai melaporkan data pukul 12.00 WIB 227 kasus positif," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang disiarkan di laman YouTube BNPB, Rabu (18/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 18, 2020 at 07:28PM
https://ift.tt/3a0nRbR

Ada 2 Kasus Positif, Gubernur Tetapkan Kalbar KLB Corona - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada 2 Kasus Positif, Gubernur Tetapkan Kalbar KLB Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.