Search

Ucap Selamat Nikah ke Maia, Tak Disangka Mayangsari Satu Geng dengan Eks Istri Irwan

Ucap Selamat Nikah ke Maia, Tak Disangka Mayangsari Satu Geng dengan Eks Istri Irwan

Mayangsari sempat hang out bareng dengan mantan istri Irwan Mussry sekaligus keponakan mendiang Soeharto, Tri Hanurita.

WowKeren - Maia Estianty sempat mendapat ucapan selamat dari Mayangsari. Meski pernah dibuat sakit hati karena eks suami, Ahmad Dhani, direbut, Maia memilih netral soal masa lalu Mayangsari yang serupa dengan Mulan Jameela.

Maia tetap bersikap ramah pada Mayangsari yang kerap disindir pelakor seperti Mulan. Ibu tiga anak itu berterima kasih atasucapan selamat pernikahan dari Maia.

"Finaly yeeeyyy, congrats yo melok seneng rekk(akhirnya selamat ya, ikut senang sis)," seru Mayang. "Hahaha suwun(terimakasih)," kata Maia.

Mayangsari dan Geng Tri Hanurita

Instagram Lala Hamid

Yang mengejutkan, Mayang bukan cuma satu pergaulan dengan Maia tetapi juga eks istri Irwan Mussry, Tri Hanurita. Dalam sebuah foto, tampak Maia di samping Tri. Istri Makki Ungu, Lala Hamid, juga berteman akrab dengan Tri yang dikenal sebagai pengusaha tajir.

Tri merupakan putri konglomerat Sudwikatmono Prawirodiharjo yang juga keponakan mendiang Soeharto. Sosok Tri terlihat anggun dan juga keibuan. Kecantikannya tak kalah dari Maia. Ia juga memiliki rumah mewah dan menjabat sebagai Wakil Direktur PT Panca Dasar Adriastri, dan Direktur PT Timoho Agung Wisata

Setelah bercerai dari Irwan, Tri telah move on dan menikah dengan Perwira TNI yang bekerja di Kementerian Pertahanan, Brigjen TNI Dessano Indrasakti. Beliau memiliki jabatan cukup penting yakni sebagai Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230728.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucap Selamat Nikah ke Maia, Tak Disangka Mayangsari Satu Geng dengan Eks Istri Irwan"

Post a Comment

Powered by Blogger.