Search

Suami Meninggal di Hari Ulang Tahun, Istri George Taka: Cinta Sejatiku Pulang Lebih Dulu

Suami Meninggal di Hari Ulang Tahun, Istri George Taka: Cinta Sejatiku Pulang Lebih Dulu
Instagram/destytaka

Simak curhatan singkat Desty setelah ditinggal sang suami meninggal dunia dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktor laga, George Taka. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, George Taka meninggal dunia akibat serangan jantung di RSIA Karunia Kasih Katiwaringin, Pondok Gede pada Kamis (01/11) sekitar pukul 17:00 WIB. George meninggal tepat di hari ulang tahunnya yang ke-51.

Kepergian George Taka jelas meninggalkan duka bagi istrinya, Desty yang kini harus merawat buah hati mereka seorang diri. Desty sempat menuliskan curhatan singkat di akun Instagramnya, @destytaka. "Cinta sejatiku pulang lebih dulu. Tunggu aku ya sayang," tulis Desty pada Jumat (02/11).

Dihubungi awak media lewat telepon, Desty masih terus menangis menceritakan kepergian sang suami. Desty mengatakan bahwa dirinya terus menemani sang suami hingga menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis petang kemarin. Ia juga mengungkapkan bahwa selama ini mereka selalu bersama kemanapun pergi.

Suami Meninggal di Hari Ulang Tahun, Istri George Taka: Cinta Sejatiku Pulang Lebih Dulu

Source: Instagram Story

"Saya, hanya saya (yang menemani George Taka sebelum meninggal). Berdua dengan anak di kamar. Kami enggak akan bisa terpisahkan," kata Desty saat dihubungi awak media pada Jumat (02/11). "Hanya maut yang memisahkan. Ke mana-mana selalu bersama. Di mana ada dia pasti ada saya."

Di mata Desty, George Taka adalah sosok suami sempurna yang selalu mempedulikan istri serta buah hatinya. "Saya mau bilang sempurna, tapi Allah yang sempurna. Itu kalau saya kasih satu kata itu. Dia ngemong istri, ngemong anak. dia bisa urus segala-galanya, dia bisa urus anak. Saya belum pernah menemukan laki-laki seperti dia. Kalau bagi saya ya sempurna," lanjut Desty.

Sementara itu, jenazah George Taka masih disemayamkan di rumah duka yang terletak di Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Jalan Dieng I blok C9 No. 6 Jatiwaringin, Pondok Gede. Rencananya jenazah aktor berusia 51 tahun itu akan dimakamkan pada hari ini, Jumat (02/11) di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin Pondok Gede sehabis salat Jumat.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230663.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Meninggal di Hari Ulang Tahun, Istri George Taka: Cinta Sejatiku Pulang Lebih Dulu"

Post a Comment

Powered by Blogger.