Search

Setia Kawan, Begini Sosok Mendiang George Taka di Mata Donny Kesuma

Setia Kawan, Begini Sosok Mendiang George Taka di Mata Donny Kesuma
Instagram

Donny Kesuma menceritakan kenangannya terhadap sosok mendiang George Taka semasa hidup.

WowKeren - Aktor laga George Taka dikabarkan meninggal dunia di usia 51 tahun. George tutup usia akibat serangan jantung tepat di hari ulang tahunnya. Sebelumnya, George sempat dirawat di RSIA Karunia Kasih Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Kamis (1/11).

Kabar meninggalnya George pun membuat rekan sesama artis turut berduka. Salah satunya aktor Donny Kesuma yang datang melayat. Donny pun mengungkapkan sosok George semasa hidup, yang dikenal memiliki rasa setia kawan yang tinggi.

"Yang enggak saya lupa dari George itu beliau punya rasa setia kawan yang tidak pernah bisa orang lain miliki," ujar Donny saat ditemui di rumah duka, di kawasan Bekasi, Jumat (2/10). "Jadi apapun dia lakukan dalam keadaan bagaimanapun dia akan lakukan untuk temannya, dan dalam keadaan apapun dia tidak pernah meminta bantuan ya."

Lebih lanjut, Donny juga mengingat mendiang George yang selalu berusaha membantu temannya. Sifat setia kawan yang dimiliki George tersebut yang membuat Donny merasa kagum terhadapnya.

"Dia selalu membantu temannya, tapi kalau untuk dia sendiri kita mau bantu, dia enggak mau kadang," jelas Donny. "Itu yang bikin saya selalu salut pada dia. Rasa setia kawan beliau tidak pernah lepas dari beliau. Jadi untuk seorang teman dia akan belain, lakuin apapun untuk teman."

Selanjutnya, Donny juga menceritakan tentang kisah pertemanannnya dengan George yang terjalin sejak tahun 80-an. Keduanya bertemu saat sama-sama menjadi model dan membentuk grup bernama "Tim Setan".

Selain itu, Donny juga mengingat kebaikan George saat membantunya dalam mengurus pemakaman sang ayah. "Sampai yang paling saya ingat waktu beliau itu dia bantu saya waktu papi saya meninggal, beliau yang ngurusin dari awal sampai akhir, beliau yang ngurusin," ungkap Donny.

Sementara itu, George sendiri dikenal masyarakat lewat perannya di sinetron "Angling Dharma" dan "Misteri Gunung Merapi". Sedangkan film "Sara & Fei: Stadhuis Schandaal" menjadi penampilan terakhir George sebelum wafat.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230702.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setia Kawan, Begini Sosok Mendiang George Taka di Mata Donny Kesuma"

Post a Comment

Powered by Blogger.