Search

Sebut Berita Sampah, Gading Marten Ngamuk Diberitakan Sekasur dengan Sahabat Gisel

Sebut Berita Sampah, Gading Marten Ngamuk Diberitakan Sekasur dengan Sahabat Gisel
Instagram

Sementara itu, Gisel akhirnya buka suara soal kabar perceraiannya. Ia mengaku masalahnya dengan sang suami memang berat.

WowKeren - Berbagai isu miring seolah mewarnai kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Belum lama ini Gading bahkan sempat dikabarkan tidur sekamar bertiga dengan sahabat Gisel, Sri Devi alias Butet.

Isu tersebut mulai berembus usai Butet memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah tidur bersama Gisel dan Gading dalam satu ranjang. Namun Gisel langsung memberikan klarifikasi.

Namun agaknya isu itu membuat Gading murka. Lewat akun Instagram Story miliknya belum lama ini, Gading mengunggah salah satu berita dari portal berita online.

Dalam judul itu, Gading disebut seranjang bertiga dengan sahabat Gisel. Ia langsung melampiaskan amarahnya.

"Contoh admin dan berita sampah bangs****at!!!" tulis Gading. "U wanna mess with me!!??"

Gading Marten Amuk Situs Berita Online

InstagramStory

Sementara itu, Gisel akhirnya buka suara soal kabar perceraiannya. Lewat Facetime di kantor pengacaranya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 23 November 2018, Gisel mengaku masalahnya memang berat.

Soal sang anak, Gempita, Gisel mengaku jika putrinya baik-baik saja. Ia pun mengaku sedih dengan reaksi netizen yang berlebihan.

"Dia happy-happy aja, dia baik-baik aja, dia main dia tahu orangtuanya sayang sama dia," ungkap Gisel yang masih berada di Korea Selatan. "Dia enggak perlu tahu apa-apa, yang penting dia aman dan sama mama sekarang, makanya mohon jangan lagi ada komen yang aneh-aneh."

Menurut Gisel, jika memang netizen merasa prihatin, lebih mereka tidak berkomentar apa-apa. Termasuk membuat tagar yang aneh-aneh. Mantan kekasih Desta itu berharap agar fans mendoakan yang terbaik.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233279.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebut Berita Sampah, Gading Marten Ngamuk Diberitakan Sekasur dengan Sahabat Gisel"

Post a Comment

Powered by Blogger.