Search

Sakit Hati, Dewi Perssik Pastikan Laporkan Keponakannya ke Polisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik tampaknya mantap membawa kasus pertikaian dirinya dengan kakak kandung dan keponakannya lewat jalur hukum. Keseriusan itu semakin dibenarkan setelah dia menggandeng Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya.

Pemilik goyang gergaji ini tenyata sudah lama menduga keanehan yang terlihat dalam pikiran keponakannya, Rosa Meldiyanti, yang berniat ingin menjadi artis. Namun, Dewi selalu sabar untuk mengajarkan yang baik kepada keponakannya.

“Anak ini emang pembangkang. Maksudnya itu, misalnya saudara yang lain dikasih 10, misalkan dia maunya 15 atau 20. Nggak mau adil. Sedangkan, dalam sebuah keluarga kalau misalkan hari raya atau misalkan saya mau beli sesuatu ponakannya ada 8. Saya tuh mau ponakannya masih bayi pun itu tetep sama, nggak ada istilahnya dia masih bayi atau sudah SMA. Itu motivasinya sama seperti ibunya pengen jadi artis. Cuma setiap takdir orang kan beda, nggak bisa dipaksakan,” ujar Dewi kesal.

Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (1/11), Dewi Perssik pun merasa kasus ini sudah mencemarkan nama baiknya. Oleh karena itu, akan melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Walaupun, yang akan dilaporkannya adalah saudara kandung dan keponakannya sendiri.

“Tadi saya bertemu dengan bang Hotman Paris. Saya komunikasi sama beliau. Beliau bilang ‘kamu ngapain sih kasusin masalah ini. Walaupun, sebenarnya kalau misalkan kita kasuskan itu bisa. Karena ini selain pencemaran nama baik ini perbuatan tidak menyenangkan. Hanya kondisinya adalah selain ini keluarga dan motivasi anak ini kan pengen tenar sama seperti ibunya’. Saya bilang, saya sakit hati bang,” papar Dewi.

Menurut Dewi, apa yang dilakukan keponakannya itu bisa menghancurkan karir yang sudah 15 tahun dia bangun. Atas dasar itulah, Dewi bersikeras melaporkannya ke pihak berwajib. Meskipun, dikabarkan orang tua dari Meldi sudah meminta maaf pada orang tua Dewi Perssik.

“Ini saya bukan apa. Karena posisi saya itu, bayangkan dengan saya mempertaruhkan nama saya 15 tahun, ada anak yang saya biayain. Terus membiayai keluarga, tiba-tiba seenak udelnya seperti ini ke saya,” tegas Dewi kesal.

Hanya saja, belum diketahui pasti kapan Dewi Persik bersama Hotman Paris akan melaporkan keponakannya tersebut ke Polda Metro Jaya. (agi/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://fajar.co.id/2018/11/02/sakit-hati-dewi-perssik-pastikan-laporkan-keponakannya-ke-polisi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sakit Hati, Dewi Perssik Pastikan Laporkan Keponakannya ke Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.