Search

Rumah Bertetanggaan, Ruben Onsu Buka Suara soal Perceraian Gading-Gisel

Rumah Bertetanggaan, Ruben Onsu Buka Suara soal Perceraian Gading-Gisel
Instagram

Kabar perceraian Gisel-Gading membuat publik sedih, tak terkecuali presenter Ruben Onsu.

WowKeren - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten saat ini sedang berada di ujung tanduk. Gisel telah melayangkan gugatan cerai pada Gading di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

Kabar tersebut membuat publik heboh. Pasalnya, rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2013 itu dinilai baik-baik saja dan adem ayem. Publik pun juga dibuat sedih dengan sosok Gempita, putri kecil Gading dan Gisel. Bahkan, tagar #savegempi sempat menjadi trending topik di Twitter.

Melalui masing-masing akun sosial media, Gisel dan Gading pun memberikan penjelasan mengenai masalah rumah tangga mereka. Kedua sama-sama meminta maaf dengan kabar tak mengenakan ini.

Rumah Bertetanggaan, Ruben Onsu Buka Suara soal Perceraian Gading-Gisel

Baik Gisel dan Gading juga mengimbau publik untuk tidak membuat berita yang aneh-aneh mengenai rumah tangga mereka. Selain publik, salah satu yang turut merasakan kesedihan mengenai perpisahan Gisel dan Gading adalah presenter Ruben Onsu.

"Sedih sudah pasti," kata Ruben, dilansir Kumparan pada Jumat (23/11). "Tidak hanya saya, tapi satu Indonesia sudah pasti bersedih."

Ruben sendiri merupakan tetangga Gading dan Gisel. Kendati begitu, ia tak berani ikut campur. Bagi Ruben hal itu merupakan privasi pasangan tersebut dan ia hanya mampu memberi dukungan.

"Karena itu menurut saya ranah yang sangat sensitif," lanjut suami Sarwendah ini. "Jadi, saya hanya memberikan support. Lebih baik kita mendoakan mereka supaya ini bisa mereka lewati bersama"

Sebelumnya, Gisel memasukan gugatan perceraian lewat kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady. Gugatan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Negeri Agama Selatan dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233193.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Bertetanggaan, Ruben Onsu Buka Suara soal Perceraian Gading-Gisel"

Post a Comment

Powered by Blogger.