Search

Indra Bruggman Sempat Tak Percaya Roger Danuarta Masuk Islam

VIVA – Berita Roger Danuarta resmi menjadi seorang mualaf ternyata sudah sampai di telinga sang sahabat, Indra Bruggman. Indra mengaku kaget saat mendengar kabar lewat media bahwa sahabatnya itu sudah memeluk islam.

“Enggak pernah nyangka (Roger masuk Islam). Terus kemarin saya lihat lagi, berita lagi ramai di online, di Instagram juga ada saat dia lagi ucapin syahadat. Nah saat itu saya yakin kabar itu betul,” ungkap Indra Bruggman saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2018.

Selain itu, Indra mengaku Roger Danuarta merupakan sosok yang tertutup, apalagi soal keyakinan kepercayaan. Hal itulah yang membuat Indra Bruggman tak menyangka pada awalnya.

“Roger tuh orangnya tertutup ya, kalau pun ketemu paling cuma seadanya aja dia ngobrol. Enggak pernah yang terlalu mendalam apalagi mengenai masalah agama yang dia mau anut,” ucap Indra Bruggman.

Meski begitu, sebagai sahabat, Indra Bruggman mengaku akan terus mendukung keputusan sahabat dekatnya dan memberikan nasihat untuk Roger.

Lihat Juga

Roger Danuarta masuk Islam

“Saya sesama muslim ya syukur Alhamdulillah dia sekarang jadi mualaf ya. Saya berharap dia bisa bertanggung jawab dan bisa melaksanakan agama sesuai apa yang dianut sebaik-baiknya,” ucap Indra Bruggman.

Bagi Indra, menjadi seorang mualaf adalah pilihan tak main-main bagi Roger Danuarta. “Saya sebagai teman selalu mendukung dan kalau dia mau cerita saya dengerin. Saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan apa yang dilakukan yang terbaik buat dia,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1090332-indra-bruggman-sempat-tak-percaya-roger-danuarta-masuk-islam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Bruggman Sempat Tak Percaya Roger Danuarta Masuk Islam"

Post a Comment

Powered by Blogger.