Search

Gugat Cerai Gading, Gisella Anastasia Bicara Tentang Hak Asuh Anak

Kapanlagi.com - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang selama ini dikenal sangat harmonis dan jauh dari gosip miring ternyata menyimpan rahasia kelam yang tak diketahui publik. Selama sekitar setahun terakhir, rumah tangga Gading dan Gisel goyah karena permasalahan yang tak diceritakan detailnya.

Puncaknya, Gisel pun melayangkan gugatan cerai pada putra Roy Marten tersebut lewat Pengadilan Jakarta Selatan. Tentu saja kabar ini membuat publik heboh bukan main. Setelah sempat bungkam, akhirnya Gisel pun mulai memberanikan diri untuk buka suara.

"Ya memang masalah udah ada dari beberapa waktu lalu. Permasalahan itu hampir satu tahun setengah, namanya orang harus berusaha segala macem. Masalahnya satu tahun setengah bener-bener semua dipikirin baik buruknya. Parah-parahnya baru beberapa bulan yang lalu," ujar Gisel lewat sebuah video call dengan pengacaranya.

Gading dan Gisel bakal urus Gempi bareng / Credit: Instagram - gadiiingGading dan Gisel bakal urus Gempi bareng / Credit: Instagram - gadiiing

Satu hal lain yang mengundang pertanyaan besar adalah nasib dari anak semata wayang mereka nantinya. Dan rupanya tak ada perebutan hak asuh anak dalam kasus perceraian ini. Sang buah hati nantinya bakal tinggal bersama Gisel, namun Gading tetap diizinkan untuk menemui.

"Sama rata-rata anak di bawah umur, sama saya sih. Nggak ada perebutan sama sekali, nggak ada membatasi untuk bertemu. Kemaren dia ditanya, 'Bobonya mau bobo di mana?', dia bilang, 'Sama mama'. Tapi mukanya bohong gitu, katanya, sama papanya. Sama papanya kan diajak main mulu, walaupun hak anak sama saya, tapi kita urus berdua," pungkas Gisel.

Sementara itu, ada gosip-gosip miring lain yang menyebut jika kehadiran orang ketiga yang membuat rumah tangga mereka runyam. Namun Gisel menegaskan jika gosip tersebut tidak benar. Tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gugat-cerai-gading-gisella-anastasia-bicara-tentang-hak-asuh-anak-12ba21.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gugat Cerai Gading, Gisella Anastasia Bicara Tentang Hak Asuh Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.