Search

Gisel: Saya Enggak Pengin Ada di Posisi Ini Lama-lama

TRIBUNNEWS.COM - Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten sudah sepakat untuk mengakhiri lima tahun pernikahan mereka.

"Kami memang sudah sepakat untuk berpisah," kata Gisel ketika melakukan videocall dengan awak media di kantor kuasa hukumnya, di Gedung Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Meski demikian, perceraian mereka menunggu putusan dari majelis hakim. Mengingat, pada Senin (19/11/2018), Gisel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisel mengatakan ingin cepat-cepat menyudahi pernikahannya bersama Gading Marten. Namun, ia sadar ada proses yang mesti dilalui.

"Ya pengin (menjanda). Maksudnya begini, kondisi seperti begini kan bukan kondisi yang ideal ya. Saya juga enggak kepengin ada di posisi ini lama-lama, karena enggak enak. Cuma kami bikin keputusan berarti kan itu udah jadi keputusan. Penginnya kan cepat diputus majelis hakim," kata Gisel.

Baca: Gisel Yakin Gempi Lebih Pengin Tinggal Bersama Gading Marten, Ini Alasannya

"Tapi kami menghargai proses yang harus dijalani. Makanya Gisel dan Mas (Gading) dibantu oleh tim kuasa hukum untuk menangani gini ginian. Karena kita enggak paham. Jadi memang perpisahan ini tuh udah disepakati oleh kedua belah pihak," katanya.

Ibu satu anak itu sudah yakin dan siap menyandang status janda muda. Hal itu dikarenakan Gisel sudah mantap bercerai dari Gading karena itu keputusan yang tepat.

Namun, setelah cerai, Gisel tidak menampik bahwa ia masih menjalani proses kehidupan yang panjang.

Ia mengaku, mencoba mencari jalan kepada Tuhan dengan terus berdoa dan berusaha agar hidupnya menjadi lebih baik, setelah bercerai dengan Gading.

"Siap pastinya jadi janda muda. Aku mohon ampun dengan keputusan ini, dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk kedepannya hari lebih baik. Cuma kami belum tahu, sekarang pisah emang mau fokus dengan kehidupan ke depan masing-masing dan lebih baik. Kalau dibilang janda muda ya gimana, yang penting sama Gempi sama keluarga," katanya.

Kendati demikian, Gisel dengan lantang mengatakan bahwa dirinya tidak akan rujuk dengan Gading. Tentu, ada kekecewaan yang mendalam, tapi Gisel enggan mengungkapkannya.

"Kalau untuk kemungkinan ya namanya juga kemungkinan, tapi kalau kami sudah bikin ribut kalian dan semua keluarga, kalau balik (rujuk) sih lucu juga. Kalau balikan enggak ada di agenda dan pikiran saya sama sekali," kata Gisel.(*)

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Gisel dan Gading Berharap Cepat Cerai, Gisel Ingin Jadi Janda Muda"

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/23/gisel-saya-enggak-pengin-ada-di-posisi-ini-lama-lama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gisel: Saya Enggak Pengin Ada di Posisi Ini Lama-lama"

Post a Comment

Powered by Blogger.