Search

Dulunya Tak Direstui Nikah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Kini Berubah Pasca Jadi Istri Presdir

Dulunya Tak Direstui Nikah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Kini Berubah Pasca Jadi Istri Presdir
Instagram/kusthini_hs

Orangtua Maia Estianty sempat dibuat kesal dengan Ahmad Dhani. Berbeda dengan Dhani, sosok Irwan Mussry malah mencuri hati kedua orangtua Maia.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Danny Mussry di Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu seolah menjadi hari bahagia nasional. Pasalnya, kisah percintaan Maia dan mantan suaminya, Ahmad Dhani, sempat menuai berbagai isu miring.

Pernikahan Maia dan Dhani di masa lalu bahkan tak direstui oleh orangtua Maia. Berbeda dengan Dhani, Irwan Danny justru mencuri perhatian kedua orangtua Maia.

Selain memiliki latar belakang baik, Danny juga sudah begitu dekat dengan ketiga anak Maia dari pernikahan sebelumnya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ia pun dikenal sebagai presiden direktur di sebuah perusahaan ternama.

Tak hanya orangtua Maia, para sahabatnya pun turut bersuka cita. Sebut saja Rossa. Penyanyi bertubuh mungil ini bahkan mengakui ada perubahan besar dalam diri Maia pasca menikah dengan Danny.

Rupanya Maia diakui Rossa semakin terlihat bahagia. Ia pun tak jarang menggoda Maia bersama sahabat lainnya.

"Pokoknya aku sebagai teman dekat dari pernikahan Maia Estianty dan mas Irwan. Senang saja deh keduanya orang baik soalnya. Have fun to each other," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat. "Kita ledekin aja sih, soalnya kan dia jutek gitu ya orangnya. Tapi kita mah sudah biasa dijutekin sama dia begitu. Jadi kita ledekin terus."

Rossa sendiri mengaku cukup lama mengenal Danny. Ia yakin jika Maia akan dijaga oleh orang yang tepat.

"Baik banget, mas Irwan itu baik banget. Dulu aku kenal mas Irwan juga sudah lama," lanjut Rossa. "Mas Irwan juga teman dari keluarga manager aku juga, jadi kayak sudah tahu."

Sementara itu, lewat akun Instagram miliknya, Maia terus membagikan kebahagiaannya. Ia beberapa kali mengunggah potret kebersamaan Danny bersama Al, El, dan Dul.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230785.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulunya Tak Direstui Nikah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Kini Berubah Pasca Jadi Istri Presdir"

Post a Comment

Powered by Blogger.