Search

Ditanya Rencana Pesta Pernikahan di Indonesia, Orang Terdekat Maia Estianty Beri Jawaban Ini

Ditanya Rencana Pesta Pernikahan di Indonesia, Orang Terdekat Maia Estianty Beri Jawaban Ini
Instagram/irwanmussry

Guru spiritual Maia Estianty, Umi Nung, ikut ditanyai tentang rencana pesta resepsi pernikahan tersebut.

WowKeren - Usai resmi menikahi Irwan Mussry di Jepang belum lama ini, kini Maia Estianty sudah kembali beraktifitas. Maia memang telah kembali ke Tanah Air dan menjalani syuting sebagai juri "Indonesian Idol Junior" pada Jumat (2/11).

Lantas, apakah Maia berencana menggelar pesta pernikahannya di Indonesia? Apalagi prosesi akad nikahnya di Jepang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya saja.

Salah satu orang terdekat Maia, Umi Nung, yang merupakan guru spiritualnya ikut ditanyai mengenai hal ini. Sayangnya, Umi Nung enggan membocorkan apakah Maia akan menggelar resepsi pernikahan atau tidak. Umi Nung hanya membenarkan tentang kabar Maia sudah kembali ke Indonesia setelah menikah di Jepang.

"Sudah pulang. Sudah di rumah Pejaten," ujar Umi Nung dilansir dari Grid.ID. "Umi nggak berani mengeluarkan statement apapun. Itu pesan bunda. Umi pegang janji."

Umi Nung rupanya memegang janjinya pada Maia untuk tidak mengungkapkan apapun kepada awak media soal pernikahan. Umi Nung juga tak mau mengungkapkan prediksi apapun tentang rumah tangga yang dijalani Maia dan Irwan.

"Rumah tangga juga nggak akan mulus kita kan nggak tahu. Itu kan semuanya gaib ya," tutur Umi Nung. "Bukannya pelit untuk berbagi, tapi setiap manusia pasti punya komit. Nah, komit Umi sama bunda memang bundanya melarang Umi untuk berbicara."

Bukan hanya Umi Nung, manajer Maia, Adel, tampaknya juga enggan dan memilih tutup mulut saat ditanya tentang rencana pesta pernikahan. Adel menilai Maia pasti akan menceritakannya sendiri jika memang berkenan. Baginya, ini adalah acara pribadi Maia dan ia menghormatinya.

"Biarlah cerita itu punya bunda sendiri," ungkap Adel. "Saya tidak berhak untuk bercerita karena yang punya event kan bunda."

Sementara itu tak hanya Maia, Irwan Mussry juga mulai terbuka tentang pernikahannya. Tak hanya mengunggah foto pernikahannya bersama Maia, Irwan juga memamerkan foto kebersamaannya dengan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani belum lama ini.

Irwan bahkan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang ia rasakan dari ketiga putra tirinya tersebut. "Terima kasih anak-anak atas sambutan hangatnya. Saya senang bisa memulai perjalanan baru bersama kalian," tulis Irwan dalam Bahasa Inggris.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://wowkeren.com/berita/tampil/00230776.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Rencana Pesta Pernikahan di Indonesia, Orang Terdekat Maia Estianty Beri Jawaban Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.