Search

Ahmad Dhani Ikut Pamer Foto Keluarga Bareng Mulan, Dicibir Beda Kelas dari Maia Estianty

Ahmad Dhani Ikut Pamer Foto Keluarga Bareng Mulan, Dicibir Beda Kelas dari Maia Estianty
Instagram /maiaestiantyreal

Para netter membandingkan potret keluarga baru Dhani dan Maia serta menyoroti perbedaan ekspresi ketiga putra mereka.

WowKeren - Maia Estianty kini sedang berbahagia setelah resmi menikah dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry. Acara akad nikah Maia dan Irwan pun digelar di sebuah masjid megah di Tokyo, Jepang.

Foto-foto pernikahan Maia dan Irwan sudah ramai beredar di media sosial. Selain itu, Maia juga sudah mengunggah foto keluarga barunya di Instagram belum lama ini. Dalam foto tersebut, terlihat ketiga putra Maia, yang berpose dengan Irwan sebagai ayah baru mereka.

Tak mau kalah, mantan suami Maia, Ahmad Dhani mengunggah foto keluarga barunya dengan Mulan Jameela di Instagram pada Jumat (2/11). "MUHAMMAD ALI di perut Mulan, baru di buat," tulis Dhani di bagian keterangan foto.

Tak ayal, kedua potret keluarga baru Maia dan Dhani pun disandingkan oleh akun gosip @lambe_turah. Sontak para netter ramai membanding-bandingkan foto keluarga baru Maia dan Dhani.

Para netter menilai bahwa keluarga Dhani dan Mulan berbeda kelas dari Maia. Tak hanya itu, para netter juga menyoroti ekspresi wajah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang berbeda di kedua foto tersebut.

"Ciahhhhhhh beda kelas lahhhhhhh," komentar akun @meliss*****smetic. "Yang satu botaknya bekelas dan ber'uang,yang satu nya lagi botak nya botak kismin ehhhh," sahut akun @mar****ul. "Yang satu bagai keluarga kerajaan yang satu keluarga eemmm apa ya enaknya," sambung akun @tasy****alia.

"Di fotonya bunda Maya, Al El dul keliatan bahagia banget. Di fotonya Dani, senyum mereka terpaksa," tulis akun @ndy*****ana. "Fokus al el dul. Yg kiri senyum penuh kebahagiaan, yg kanan senyum penuh keterpaksaan," imbuh akun @pu****an. "Sptnya anak2 lbh bahagia sm daddy barunya..." sahut akun @dewi*****ti10.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230741.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani Ikut Pamer Foto Keluarga Bareng Mulan, Dicibir Beda Kelas dari Maia Estianty"

Post a Comment

Powered by Blogger.