Search

Sudah Talak Jadi Alasan Taqy Malik Larang Salmafina Susul ke Mesir?

Kapanlagi.com - Drama pernikahan antara Salmafina dengan Taqy Malik yang bergelar Hafidz Quran menemui babak baru. Setelah sebelumnya sang ayah, Sunan Kalijaga terlibat pertikaian di media sosial dengan ayah Taqy perkara masalah rumah tangga yang jadi konsumsi publik, kini Salma pun angkat bicara mengenai alasan Taqy Malik melarangnya ke Mesir.

Seperti yang diiketahui sebelumnya, sesaat setelah menjalani pernikahan dengan Salma, Taqy harus melanjutkan pendidikannya di Universitas Al-Azhar, Kairo. Sementara Salma tetap melanjutkan studinya di Indonesia. Beberapa kali Salma mengungkapkan akan menjenguk Taqy yang tengah berada di Mesir, namun secara tiba-tiba ia mengurungkan niatnya. Hal tersebut pun menimbulkan tanda tanya besar pada netizen mengenai hubungan antara Salma dan Taqy.

Salma menanggapi pertanyaan netizen di kolom komentar.  Credit: Instagram/salmafinasunanSalma menanggapi pertanyaan netizen di kolom komentar. Credit: Instagram/salmafinasunan

Selang beberapa lama bungkam mengenai alasan sang suami melarangnya ke Mesir, akhirnya Salma pun angkat bicara. Dalam unggahan fotonya, Salma terlibat tanya jawab dengan beberapa netizen mengenai akar permasalahannya dengan Taqy Malik. Mulanya, ia meminta maaf karena telah mengumbar kegalauannya di media sosial kala masih menjadi istri sah Taqy Malik.

"Nanti ada waktunya kalian tahu semua ya, aku juga nggak mau diinjek terus. Aku salah dulu waktu masih jadi istrinya suka galau di sosmed dan aku dengan berbesar hati mengakui itu. Tapi tidak sepenuhnya kesalahan ada pada aku ya guys, nanti kalian akan tau," tulis Salma menjawab rasa penasaran netizen.

Salma mengungkap alasan Taqy melarangnya ke Mesir.  Credit: Instagram/salmafinasunanSalma mengungkap alasan Taqy melarangnya ke Mesir. Credit: Instagram/salmafinasunan

Salma mengungkapkan, ketika akan berangkat menjenguk ke Mesir, Taqy melarangnya pergi karena ia sudah menjatuhi talak pertama pada Salma. Hal tersebut sempat membuat Salma bingung karena menurutnya tidak ada hadist yang menuliskan hal tersebut. Pun begitu, menurut pengakuannya, Salma masih menganggap Taqy sebagai suaminya meskipun telah dijatuhi talak pertama.

Tak berhenti sampai disitu, tepat di usia pernikahan mereka yang ke-3 bulan, Salma mengutarakan keinginannya untuk menjalin hubungan baik lagi dengan Taqy. Sebagai seorang istri, Salma mengungkapkan kerinduannya pada sosok suaminya tersebut. "Saya kangen dia, saya mau baik-baik lagi tapi dibalas dengan air tuba, dia bilang 'Sudah tidak ada kesempatan untuk ANDA'. Disitulah saya langsung sadar bahwa itu titik darah penghabisan saya berjuang untuk dia," tulis Salma.

Nggak Kalah Hot!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sudah-talak-jadi-alasan-taqy-malik-larang-salmafina-susul-ke-mesir-3fff1f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Talak Jadi Alasan Taqy Malik Larang Salmafina Susul ke Mesir?"

Post a Comment

Powered by Blogger.