Search

Sempat Bikin Ribut, Inikah Total Belanja Via Vallen Saat Beli Tas Branded?

Berapa total belanja Via Vallen saat membeli tas mewah dari salah satu brand kelas dunia? Intip berikut ini...

WowKeren.com - Barang branded bukan lagi hal yang istimewa bagi para selebriti Tanah Air. Termasuk bagi pedangdut cantik, . Pelantun hits "Sayang" itu belum lama ini diketahui membeli tas dari brand GUCCI. Hal itu diketahui dari video yang beredar di media sosial.

Sayangnya, video tersebut sempat membuat netter di media sosial ribut. Pasalnya video yang dibagikan oleh salah satu pegawai toko itu sempat dikira diunggah oleh Via. Tak heran, sejumlah netter pun kepanasan dan mencibir Via usai melihat video tersebut.

Tapi di sisi lain, Via tetap mendapat pembelaan dari netter yang paham soal asal muasal video tersebut. Sempat membuat heboh, publik tentunya penasaran dengan total biaya yang harus dibayar oleh Via untuk satu tas branded tersebut.

Salah satu akun gosip pun membagikan video Instagram Stories yang berisi momen saat Via tengah membayar tas branded tersebut. Dalam video tersebut terlihat Via tengah membayar belanjaannya sejumlah Rp 54,8 juta.

Postingan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di media sosial. Meski ada yang mencibir, netter tetap menanggapi hal ini dengan positif. "Gpp kw juga yang penting hasil jerih payahnya sendiri," ujar netter. "Menikamtin hasil kerja keras sendiri itu halal dan indah asal tidak menikmatin uang orang lain," kata yang lain. (wk/kr)

loading...

Berita Via Vallen terkait :
Salah Paham, Netter 'Ribut' di Media Sosial Usai Lihat Via Vallen Beli Tas Branded
Introspeksi Diri Karena Baper, Via Vallen Akhirnya Minta Maaf
Sering Dianggap Cari Musuh, Via Vallen Curhat Panjang di Instagram
Berseteru dengan MUA Ayu Ting Ting, Via Vallen Makin Sukses dan Buka Cabang Toko Kue
Lihat berita terbaru Via Vallen ...

Koleksi foto Via Vallen terkini (22 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00188516.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Bikin Ribut, Inikah Total Belanja Via Vallen Saat Beli Tas Branded?"

Post a Comment

Powered by Blogger.