Search

Salah Paham, Netter 'Ribut' di Media Sosial Usai Lihat Via Vallen Beli Tas Branded

Hal ini yang membuat netter salah paham dan akhirnya mencibir Via Vallen di media sosial...

WowKeren.com - Manisnya hasil kerja keras sekarang tengah dinikmati oleh . Setelah berjuang dari bawah, akhirnya Via sukses menjadi pedangdut yang digemari di Tanah Air. Pundi-pundi rupiah hasil tentu saja terus mengalir untuk Via, hingga dirinya berhasil membahagiakan dan memboyong keluarganya ke Tanah Suci.

Tidak hanya itu, Via juga tidak lupa untuk memanjakan dirinya sendiri dengan belanja. Seperti baru-baru ini pelantun hits "Sayang" tersebut diketahui baru saja membeli sebuah tas mewah keluaran brand GUCCI. Hal itu diketahui dari postingan salah satu pegawai yang dibagikan ulang oleh akun gosip.

Siapa sangka, postingan ini justru menuai kesalahpahaman di media sosial. Sejumlah netter menyoroti video Instagram Stories yang dibagikan oleh salah satu pegawai toko tersebut. Mereka rupanya mengira video tersebut diambil oleh Via dan dibagikan di akun media sosial miliknya.

Atas dugaan tersebut, netter pun langsung mencibir Via pamer. "Ehmm...kesannya kayak pamer ya?" celetuk netter. "Yaelah kampungan beli tas pamer,buka toko kue diarak," seru yang lain. "Hhh iyaa OKB klo kya bneran mh g gitu amt...bli tas pamer, mkn ikan mujaer jg pamer," ujar netter lain.

Cibiran-cibiran ini pun langsung ditanggapi oleh netter lain. Mereka sibuk memberikan pembelaan untuk pedangdut asal Jawa Timur tersebut. Netter mencoba menjelaskan bahwa video tersebut diambil dan dibagikan oleh pegawai toko itu, bukan oleh Via Vallen.

"Kan bukan via juga yg upload... Perasaan biasa aja namanya ada artis belanja ditoko dia wajar kan bikin video trs diupload buat sekalian promosi wkwkwkwk," bela netter. "Yang upload bukan via bkn via dong yg pamer aduh netijen hatinya pada busuk syirik mulu," seru lainnya. "Yang beli tas via, yang upload sales guccinya dan yang marah marah netijen wkwkwkk. Sungguh maha paling benaar netijen ini ngalah ngalahin Tuhan," kata netter lain. (wk/kr)

loading...

Berita Via Vallen terkait :
Introspeksi Diri Karena Baper, Via Vallen Akhirnya Minta Maaf
Sering Dianggap Cari Musuh, Via Vallen Curhat Panjang di Instagram
Berseteru dengan MUA Ayu Ting Ting, Via Vallen Makin Sukses dan Buka Cabang Toko Kue
Kembali Panas, Perias Ayu Ting Ting Kritik Pedas Ucapan Via Vallen
Lihat berita terbaru Via Vallen ...

Koleksi foto Via Vallen terkini (22 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00188484.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Paham, Netter 'Ribut' di Media Sosial Usai Lihat Via Vallen Beli Tas Branded"

Post a Comment

Powered by Blogger.