Search

Ajak Chairul Tanjung Jadi Stuntman, Deddy Corbuzier Main Sulap Lagi di Hut Trans 2017

Seperti ini keseruan yang terjadi saat Deddy meminta Chairul Tanjung mendampinginya bermain sulap.

WowKeren.com - sempat mengaku pensiun bermain sulap. Namun pada acara HUT Transmedia 2017 yang digelar pada Jumat (15/12), secara spesial Deddy kembali menunjukkan kemampuan sulapnya.

Yang menarik, Deddy juga sempat mengajak Chairman dan Founder Transmedia, Chairul Tanjung, ikut menjadi stuntmannya. "Ini nggak bahaya kan?" tanya Chairul Tanjung kepada Deddy kala dirinya diminta menjadi stuntman.

Komentar CT ini pun langsung membuat semua orang tertawa. Deddy dan CT kemudian bermain menyebutkan nama-nama acara yang tayang di Transmedia secara acak.

Kocaknya, ketika diminta menyebut acara paling penting secara kebetulan CT menarik kertas bertuliskan "Hitam Putih" yang merupakan acara Deddy. "Luar biasa Pak, saya tidak tahu anda begitu ngefans sama saya," goda Deddy yang membuat CT tertawa terbahak-bahak.

Dalam kesempatan itu CT juga mengumumkan bahwa Transmedia mendapatkan hak siar untuk menayangkan Piala Dunia 2018. CT secara resmi kemudian mengumukan tentang kabar tersebut kepada penonton.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim dan memohon rahmat Allah SWT," ujar Chairul Tanjung. "Dengan ini saya umumkan dengan bangga bahwa Transmedia menjadi official licenced broadcaster FIFA World Cup 2018."

Pengumuman ini kemudian disambut sorakan meriah oleh penonton. Sementara itu Piala Dunia 2018 sendiri diselenggarakan di Rusia. (wk/rs)

loading...

Berita Hut Trans 2017 terkait :
Ivan Gunawan Peluk Ayu Ting Ting di HUT Trans 2017, Tatapan Ruben Onsu Ini Bikin Salfok
Trans TV Ajak Nonton Hut Transmedia ke-16, Netter Justru Kritik Sound System yang Buruk
HUT Transmedia ke-16 Hadirkan Penyanyi Tanah Air, Netter: Nggak Usah Ada Sulap
Jelang HUT Transmedia ke-16, Netter Heboh Minta Undang Artis Luar Negeri

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00188287.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajak Chairul Tanjung Jadi Stuntman, Deddy Corbuzier Main Sulap Lagi di Hut Trans 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.