Search

Pemda DIY: Ada 14 PDP Terkait Corona di Yogya - Detiknews

Yogyakarta -

Pemerintah menyebut kasus positif Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia bertambah menjadi 96 kasus hingga hari ini. Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemda DIY) menyebut di DIY hingga saat ini negatif Corona.

"Berikut kami sampaikan hasil laporan RS (Rumah Sakit) rujukan COVID-19 hari ini sampai dengan jam 16.00 WIB di DIY. Total data pasien dalam pengawasan (PDP) ada 14 orang" kata Juru Bicara Pemda DIY untuk Penanganan COVID-19, Berty Murtiningsih melalui keterangan tertulis, Sabtu (14/3/2020).

Dari 14 pasien tersebut, semua sudah menjalani pemeriksaan dan pengambilan swab. Hasilnya, wanita yang juga Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan DIY ini menyebut sebagian besar masih negatif COVID-19.

"Untuk yang sudah diperiksa/diswab ada 14 orang, hasil negatif 12 orang, hasil positif tidak ada dan yang masih dalam proses ada dua orang," ucapnya.

Diketahui bersama, kasus orang teridentifikasi positif virus Corona atau COVID-19 di wilayah Indonesia terus bertambah. Kini ada 96 kasus positif Corona.

"Jumlah kasus positif total ada 96 per hari ini. Dari terakhir kemarin kami laporkan 69, sekarang jadi jadi 96," kata jubir pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, di kantor BNPB, Jakarta, hari ini.

(sip/sip)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 14, 2020 at 08:33PM
https://ift.tt/2W9o605

Pemda DIY: Ada 14 PDP Terkait Corona di Yogya - Detiknews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemda DIY: Ada 14 PDP Terkait Corona di Yogya - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.