Search

Warga Sebut Anies 'Gubernur Rasa Presiden', PKS: Ada Juga yang Kritik - detikNews

Jakarta - Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta menghargai sikap warga Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, yang memuji Anies Baswedan dengan sebutan 'gubernur rasa presiden'. PKS menyebut pujian atau kritik yang ditujukan untuk Anies merupakan hal yang biasa.

"Ya terus kenapa? Kan masing-masing warga punya pandangan seperti itu. Ada yang pandangannya positif, ada yang, apa namanya, yang menganggap Anies itu luar biasa jadi gubernur sehingga pantas jadi presiden. Masing-masing warga punya penilaian seperti itulah. Itu kita hargailah. Ada juga yang mengkritisi Pak Anies, biasa, hal yang biasa bagi saya," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Mohammad Arifin kepada wartawan, Minggu (5/1/2020).

Sebutan 'gubernur rasa presiden' disampaikan warga bernama Rodiyah saat Anies meninjau salah satu daerah terdampak banjir di Kecamatan Makasar. Mengomentari pujian itu, Fraksi PKB justru mempersoalkan kinerja Anies terkait antisipasi banjir.

Arifin menyebut terlalu dini untuk menilai kinerja Anies sebagai Gubernur DKI buruk. Namun, dia menekankan bahwa PKS mengapresiasi penilaian masyarakat terhadap Anies.

"Oh iya, kalau soal bicara kinerja kan nanti kita lihat setelah lima tahun, apakah Pak Anies sukses mewujudkan janji-janji kampanyenya. Kalau kita melihat sekarang memang masih prematur, meskipun banyak hal yang sudah dilakukan Pak Anies," sebut Arifin.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 05, 2020 at 04:24PM
https://ift.tt/2FkcvRZ

Warga Sebut Anies 'Gubernur Rasa Presiden', PKS: Ada Juga yang Kritik - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Sebut Anies 'Gubernur Rasa Presiden', PKS: Ada Juga yang Kritik - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.