Search

Tangis Sahabat dan Penggemar Melepas Kepergian Jonghyun SHINee

Bintang.com, Jakarta KepergianJonghyun SHINee memang menyisakan duka mendalam untuk keluarga, sahabat serta para penggemarnya. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jonghyun ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya pada Senin (18/12/2017) sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Jonghyun meninggal setelah menghirup gas beracun karbon monoksida yang dihasilkan dari briket batubara. Sempat mendapat penanganan medis, namun nyawa Jonghyun nyatanya tak dapat diselamatkan.

Saat ini, jenazah Jonghyun masih berada di Asan Medical Center Funeral Hall. Sejumlah rekan dari kalangan selebriti sudah terlihat datang memberikan penghormatan terakhirnya pada Jonghyun, seperti Yoona, Taeyeon, Seohyun, Hyoyeon, Yuri, BoA, Leeteuk, Eunhyuk serta para member SHINee.

Sementara itu, pihak agensi, yakni SM Entertainment, telah menyiapkan ruangan khusus untuk para penggemar memberikan penghormatan pada Jonghyun. Air mata tampak tak terbendung dari ratusan pelayat yang hadir.

"Sesuai dengan keinginan keluarganya, kami telah menetapkan lokasi yang terpisah agar para penggemar dapat mengingat dan memberi penghormatan terakhir kepada Jonghyun, yang telah menciptakan banyak kenangan berharga bersama. Kami meminta agar Anda mengirimkannya pesan hangat, sehingga Jonghyun, artis terbaik, mungkin bisa beristirahat dengan tenang," tulis SM Entertainment.

Menurut rencana, jenazah Jonghyun SHINee akan dimakamkan pada Kamis, 21 Desember 2017 mendatang. Digelar tertutup, para personel SHINee kabarnya akan menjadi pengiring jenazah dari Jonghyun, yang sudah bergabung 10 tahun terakhir bersama SHINee.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.bintang.com/celeb/read/3200964/tangis-sahabat-dan-penggemar-melepas-kepergian-jonghyun-shinee

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangis Sahabat dan Penggemar Melepas Kepergian Jonghyun SHINee"

Post a Comment

Powered by Blogger.