Search

Keluarga Berusaha Selamatkan Jonghyun 'SHINee' Setelah Menerima Pesan

Jakarta - Sebelum bunuh diri, Jonghyun 'SHINee' mengirim sebuah surat panjang untuk sahabatnya, 9 dari Dear Cloud. Dalam suratnya tersebut, sang musisi mengungkap alasan di balik keputusannya untuk mengakhiri hidup.

Menurut manajemen Dear Cloud, Jonghyun memberikan surat kepada 9 beberapa hari sebelum konser solonya. 9 sangat kaget, dan menyampaikan pesan tersebut kepada pihak keluarga.

"Jonghyun mengirimkan surat kepada kami beberapa hari sebelum konsernya. 9 sangat kaget, dan memberi tahu kami surat tersebut. Kami tak tahu harus melakukan apa, jadi kami menghadiri konsernya untuk memberitahu keluarga Jonghyun," ungkap pihak manajemen seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (19/12).

-Mengetahui hal tersebut, keluarga pun berusaha untuk terus mendampingi Jonghyun. Begitu juga dengan 9, yang berharap bisa membantu menghilangkan penderitaan yang dirasakan Jonghyun.

"Keluarganya tahu Jonghyun menderita, jadi mereka terus berada di samping Jonghyun. Setelah menerima suratnya, 9 juga terus menghubungi Jonghyun," pungkasnya.

Atas izin kelurga, SM Entertainment menggelar penghormatan terakhir untuk Jonghyun 'SHINee' pada Selasa (19/12). Idol-idol seperti EXO, NCT, hingga BTS dan BoA telah memberikan penghormatan terakhirnya untuk sang mendiang.


(dal/ken)

PhotoGallery

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/kpop/3776937/keluarga-berusaha-selamatkan-jonghyun-shinee-setelah-menerima-pesan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Berusaha Selamatkan Jonghyun 'SHINee' Setelah Menerima Pesan"

Post a Comment

Powered by Blogger.