Search

Prostitusi di Bar Kayangan, Camat Penjaringan Akui Tak Ada Pengawasan Khusus | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Camat Penjaringan Depika Romadi menyambut baik upaya Polda Metro Jaya yang telah melakukan pengungkapan praktik human trafficking (perdagangan manusia) atau prostitusi di Bar dan Karaoke Kayangan, di Kelurahan Rawa Bebek Penjaringan, Jakarta Utara. Dari kasus ini, petugas telah menyegel tempat tersebut.

"Ya tindak lanjut tadi dari Satpol PP didampingi oleh kepolisian, lurah sudah menyegel kafe yang jadi tempat kejadian trafficking di bawah anak tersebut itu, tadi siang sudah disegel," katanya saat ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (22/1).

Menurutnya, kasus ini dilakukan dengan sembunyi. Sebab, ia mengklaim kerap kali melakukan operasi guna hal yang tidak diinginkan terjadi. Meskipun demikian, ia mengakui kurangnya pengawasan selama ini.

"Memang aktivitas di sana sangat ramai orang, mungkin mereka melakukan dengan sembunyi-sembunyi. Jadi memang tidak ada pengawasan khusus selama ini. Tindak lanjut lokasi sudah beberapa kali operasi seperti tahun lalu operasi pekat dan menjaring banyak para pekerja seks komersial di situ dan sudah dilakukan pembinaan di panti sosial. Saat itu menurun, mungkin intensitas nya sekarang meningkat lagi mungkin jadi bahasan pimpinan kebijakan," bebernya.

"(Ada pembiaran?) Bukan membiarkan, namanya lokalisasi seperti itu sudah lama dan sudah beberapa kali operasi di situ, karena kafe-kafenya tidak berizin," sambungnya.

1 dari 1 halaman

Belum Dipastikan Tutup Permanen

Lebih lanjut saat ditanyakan apakah nanti akan adanya penutupan permanen bisnis lendir tersebut, Depika mengaku akan dibahas dengan seluruh stakeholder.

"Itu nanti dibahas tingkat pimpinan, tetapi apapun kebijakan kita akan mempertimbangkan laporan warga dan kenyamanan untuk keamanan lingkungan nya," pungkasnya.

[eko]

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 23, 2020 at 02:05AM
https://ift.tt/2NR2uAJ

Prostitusi di Bar Kayangan, Camat Penjaringan Akui Tak Ada Pengawasan Khusus | merdeka.com - Merdeka.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prostitusi di Bar Kayangan, Camat Penjaringan Akui Tak Ada Pengawasan Khusus | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.