Search

Klopp Bantah Liverpool Remehkan FA Cup, tapi Ada Rotasi - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Jurgen Klopp menegaskan Rhian Brewster akan masuk dalam skuad Liverpool untuk pertandingan babak ketiga FA Cup melawan Everton di Stadion Anfield, Minggu 5 Januari 2020, meski pemain berusia 19 tahun itu mungkin akan dipinjamkan dalam jendela transfer bulan ini.

Tapi, Klopp tidak mau menjelaskan apakah  Brewster akan dimainkan sejak awal. Demikian juga dengan peluang pemain baru, Takumi Minamino, dan Adrian untuk menjadi pemain starter di Anfield dalam pertandingan derby Merseyside pada Minggu ini.

Klopp biasanya melakukan pergatian sejumlah pemain Liverpool ketika tampil dalam Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) ini. Dengan pemain yang bisa disebut lapis kedua, Liverpool tidak pernah melewati babak keempat FA Cup dalam empat tahun terakhir.  

Meski demikian, Jurgen Klopp membantah anggapan bahwa ia tidak menghormati Piala FA, kejuaan sepak bola tertua di dunia ini. “Itu tidak benar, Saya tidak berniat meremehkan kompetisi ini. Tapi, tugas pertama saya sebagai manajer adalah menghormati para pemain saya.”

“Saya harus tetap mengontrol emosi, meski ini adalah derby. Adalah tugas saya membuat satu keputusan karena situasi dan bukan karena nama dari lawan,” Jurgen Klopp melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 04, 2020 at 10:56AM
https://ift.tt/2ZQxpll

Klopp Bantah Liverpool Remehkan FA Cup, tapi Ada Rotasi - Tempo
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Bantah Liverpool Remehkan FA Cup, tapi Ada Rotasi - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.