Search

Ada Genangan di Ruas Tol KM 24, Cibitung Arah Cawang Ditutup - detikNews

Jakarta - Ruas Tol Cibitung KM 25 hingga Cawang ditutup. Seluruh kendaraan yang hendak mengarah ke Jakarta melalui ruas tol ini dialihkan masuk ke Jalan Arteri Cibitung.

Petugas Call Center NTMC Polri, Ryan, menyebut pengalihan arus di jalur tol ini mulai diberlakukan sejak pukul 23.00 WIB kemarin. Pengalihan ini disebabkan oleh genangan air yang berada di KM 24.

"Untuk saat ini di Cibitung dialihkan untuk di jalur bawah KM 25, di KM 24 itu ada genangan air, untuk itu dialihkan sampai dengan Cawang, dari arah Halim padat," kata Ryan saat dihubungi, Kamis (2/1/2020).

Ryan menyebut genangan air yang ada di KM 24 tidak bisa dilewati oleh kendaraan. Karena itu, sebutnya seluruh kendaraan dialihkan keluar gerbang tol Cibitung.

"Kalau untuk saat ini memang (genangan) belum bisa dilalui oleh kendaraan, untuk KM 25 yang ke arah Jakarta dialihkan keluar Cibitung, masuk ke (jalan) arteri Cibitung," ucap Ryan.

Kepadatan juga terjadi di KM 25 akibat penutupan jalan ini. Belum bisa memastikan kapan jalan tol akan normal kembali karena masih dalam proses penanganan banjir.

"Untuk sampai jam berapa kami belum bisa pastikan karena masih dalam proses evakuasi genangan," ujarnya.

(maa/aud)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 02, 2020 at 02:54AM
https://ift.tt/2ZHibio

Ada Genangan di Ruas Tol KM 24, Cibitung Arah Cawang Ditutup - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Genangan di Ruas Tol KM 24, Cibitung Arah Cawang Ditutup - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.