Search

Korban Banjir di Ciledug Indah Keluhkan Tak Ada Air Bersih di Posko - detikNews

Tangerang - Warga Kompleks Ciledug Indah, Tangerang, yang menjadi korban banjir kini mengungsi di Masjid Al-Irsyad. Para korban mengeluh karena tidak ada air bersih.

"Iya, (air bersih) untuk mandi (tidak ada). Semua, kalau bantuan obat-obatan dan makanan sudah cukup," kata salah seorang warga, Hilda (52), saat ditemui di Masjid Al-Irsyad, Tangerang, Kamis (2/1/2020).

Masjid Al-Irsyad, posko pengungsian warga Kompleks Ciledug Indah.Masjid Al-Irsyad, posko pengungsian warga Kompleks Ciledug Indah. (Rahel Narda Chaterine/detikcom)
Masjid Al-Irsyad memang menjadi posko pengungsian untuk warga Kompleks Ciledug Indah. Hilda bersyukur bisa mengungsi di tempat yang memadai.

"Oh, bagus... bagus di sini. Tapi toiletnya kurang memuaskanlah, karena, ya mungkin terlalu padat warganya," terang Hilda.

Warga lainnya, Rosi (32), juga mengeluhkan kebersihan toilet. Menurutnya, salah satu saluran toilet di posko tersebut ada yang tersumbat.

"Kalau begini kan MCK (mandi, cuci, kakus) penting ya. Sementara ini, di masjid ini, lagi tersumbat untuk saluran WC. Jadi agak sedikit susah. Tapi kita masih bisa numpang rumah warga untuk BAB dan buang air kecil," ungkap Rosi di lokasi.

"Makanan dan obat-obatan alhamdulillah semuanya ada, bahkan tercukupi kalau menurut saya," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 02, 2020 at 09:11PM
https://ift.tt/2rPcTFd

Korban Banjir di Ciledug Indah Keluhkan Tak Ada Air Bersih di Posko - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Banjir di Ciledug Indah Keluhkan Tak Ada Air Bersih di Posko - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.